Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jun 15 2021

    Jadwal Rilis UNDEFEATED Dunk Vs AF-1 Pack

    Kira-kira bagusan cop yang mana ya, Kawula Muda?

    Air Force 1 "Ballistic" (kiri) dan Dunk Low "On Your Feet Kid" (kanan) (INSTAGRAM/UNDEFEATEDINC)

    Kolaborasi terbaru antara UNDEFEATED dengan Nike berwujud dua sepatu, yaitu Air Force 1 “Ballistic” serta Dunk Low “On Your Feet Kid”. Kedua sepatu ini dijadwalkan rilis pada 18 Juni 2021 di website-nya UNDEFEATED (undefeated.com) pukul 23.00 WIB.

    Yang unik dari kolaborasi kali ini adalah karena masing-masing sepatu mengambil inspirasi dari lawan rilisnya. Warna pada AF-1 “Ballistic” yang cenderung berwarna olive-hitam dan beraksen tentara ini merupakan hasil inspirasi dari Dunk High 2003 yang merupakan seri “friends and family only”, yang dirilis ulang pada 2013 dengan kolaborasi bernama “Bring Back 2003 Pack”.

    AF-1Bagian upper dari AF-1 "Ballistic" yang terbuat dari ballistic nylon (INSTAGRAM/UNDEFEATEDINC)

     

    Bahannya sendiri juga menggunakan ballistic nylon, yang merupakan nilon sintetis yang berukuran tebal dan biasa digunakan menjadi material koper. Dengan demikian, AF-1 “Ballistic” dapat dikatakan memiliki ketahanan yang cukup baik.

    “On Your Feet Kid” adalah Dunk Low yang meminjam pola houndstooth dari Air Force 1 InsideOut yang dirilis pada 2006 lalu. Dengan tambahan color scheme yang didominasi coklat dan kuning, model seperti ini merupakan yang perdana untuk seri Dunk Low.

    Selain logo Swoosh yang mencolok dengan warna “lemon-frosted” yang cukup mencolok, jahitan kulit tebal serta motif yang mendetail sangat terlihat pada bagian upper dari Dunk Low “On Your Feet Kid” ini.

    Dunk and AF-1Logo Five Strike dari UNDEFEATED pada kedua sepatu (INSTAGRAM/UNDEFEATEDINC)

     

    Pastinya, karena keduanya juga merupakan hasil kolaborasi, tidak lupa aksen logo dari UNDEFEATED, yaitu Five Strike yang terlihat dekat bagian mata kaki. Kedua koleksi ini cukup menarik untuk di-cop mengingat keduanya saling "terhubung" secara inspirasi.

    Editor Team

    COMMENT