Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Sep 10 2021

    Jennifer Lawrence dan Cooke Maroney Dihadiahi Anak Pertama, Manfaat Berbulan Madu

    Pasangan ini berbulan madu di Indonesia lho, Kawula Muda!

    Jennifer Lawrence dan Cooke Maroney. (instagram/jenniferlawrence_)

    Jennifer Lawrence melalui seorang perwakilan mengumumkan kehamilannya setelah 2 tahun menikah dengan Cooke Maroney.

    Pasangan pemenang Oscar dan direktur galeri seni ini bertemu pada Juni 2018. Pada Februari 2019, mereka bertunangan dan menikah 6 bulan kemudian, tepatnya di Oktober 2019. Mereka mengundang 150 tamu, termasuk teman selebriti seperti Adele, Amy Schumer, Kris Jenner dan Emma Stone.

    Setelah menikah di Rhode Island, Jennifer Lawrence dan sang suami sempat pergi bulan madu ke pulau Sumba di Indonesia. Sumba memang dikenal akan deretan vila yang mewah dan ombak yang cocok untuk berselancar. Saat itu, Lawrence dan Maroney memilih untuk tinggal di sebuah rumah pribadi pemilik vila.

    Bicara soal bulan madu, terapis perkawinan Marie Hartwell-Walker, Ed.D. menyebutkan empat manfaat dari berbulan madu bagi pasangan baru yaitu sebagai penanda liburan pertama setelah menjadi pasangan suami istri, sebagai waktu untuk istirahat dan bersantai, waktu untuk refleksi diri, dan momen intim antara suami dan istri.

    Tetapi, Hartwell-Walker mengingatkan kepada setiap pasangan bahwa keputusan untuk berbulan madu itu kembali ke pilihan masing-masing.

    Editor Team

    COMMENT