Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Nov 26 2020

    Louis Vuitton dan (RED) Luncurkan Sneaker Terbaru Guna Bantu Pasien HIV/AIDS

    Kawula Muda, Louis Vuitton merilis sneaker baru nih!

    Louis Vuitton dan (RED) kembali berkolaborasi membantu pasien HIV/AIDS. (HYPEBEAST)

    Sebagai bentuk kepedulian dan dukungan kuat akan perjuangan para penderita AIDS dalam melawan virus tersebut, Louis Vuitton (LV) kembali berkolaborasi dengan (RED), organisasi nirlaba yang didirikan pada 2006 oleh Bono dan Bobby Shriver dengan meluncurkan sebuah sneaker.

    Sama seperti The Louis Vuitton I (RED), tiap sneaker akan hadir dengan bahan kulit putih yang dihias dengan motif monogram khas merek LV serta detail merah yang mencolok.

    Sneaker ini akan diluncurkan pada tanggal 1 Desember 2020, yang juga merupakan Hari AIDS Sedunia seharga 200 dolar AS (sekitar Rp 2,8 juta) di website Louis Vuitton.

    Tiap pasang sepatu yang terjual akan disumbangkan ke Global Fund untuk memerangi AIDS.

    (RED) telah menghasilkan lebih dari 650 juta dolar untuk mendukung mereka yang terkena penyakit HIV/AIDS dan sekarang mereka juga berupaya untuk mengurangi dampak pandemi virus corona pada layanan kesehatan kritis.

    Tahun lalu, perusahaan fesyen dan ritel mewah asal Prancis tersebut juga bekerja sama dengan organisasi non-profit RED untuk membuat lilin bertajuk Louis Vuitton I (RED).

    Louis Vuitton X (RED) : Louis Vuitton I (RED) candleLouis Vuitton X (RED) : Louis Vuitton I (RED) candle. (SUGARANDCREAM.C0)

     

    Lilin Louis Vuitton I (RED) dibuat oleh ahli parfum rumah bernama Jacques Cavallier Belletrud, dan desainnya dipimpin oleh Marc Newson. Cavallier Belletrud memilih bahan-bahan natural terbaik untuk wangi lilinnya yang membangkitkan makna cinta, kebebasan, kehangatan, dan kemurnian.

    Setiap lilin yang terjual, 60 dolar AS (Rp 850.000) langsung disumbangkan ke Global Fund untuk memerangi AIDS untuk mendukung (RED).

    “Bekerja sama dengan (RED) ini menjadi momen yang membanggakan bagi Louis Vuitton dan sebagai tonggak sejarah dalam kisah kami. Pertarungan (RED) yang berani menyangkut kita semua, dan Louis Vuitton akan terus memperjuangkan nilai-nilai mereka dan pekerjaan yang didedikasikan. Kami tetap berkomitmen penuh untuk mendukung tujuan ini dan senang bahwa lilin kami akan membantu dalam memajukan perjuangan melawan AIDS,” kata Michael Burke, Chairman dan CEO dari Louis Vuitton.

    COMMENT