Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jun 14 2021

    Microsoft Excel Merambah Dunia Esports, Adakan Financial Kompetisi Mengolah Data!

    Kawula Muda, kompetisi ini dinamakan Financial Modeling World Cup.

    Financial Modeling World Cup (VCGamers)

    Software untuk manajemen data, Microsoft Excel, menggelar pertandingan Esports “Financial Modeling World Cup (FMWC)” untuk kali pertama.

    Dilansir dari fmworldcup.com, delapan peserta dari delapan negara, yaitu Amerika Serikat, Afrika Selatan, Australia, India, Inggris, Kanada, Malaysia, dan Polandia akan memperebutkan hadiah sebesar 20.000 dolar AS atau sekitar Rp 285 juta pada pertandingan ini.

    FMWC mengusung konsep pertandingan multiplayer battle di mana para peserta akan beradu kecepatan dalam membuat model finansial terbaik dengan menggunakan Microsoft Excel dan memecahkan masalah yang kompleks dalam waktu yang singkat.

    Peserta Financial Modeling World CupPeserta Financial Modeling World Cup (Hybrid)

     

    FMWC digelar secara seasonal atau musiman dengan setiap season akan terdiri dari beberapa stage yang digelar selama empat hari. Pertandingan ini terdiri dari dua kategori, yaitu peserta dibawah 25 tahun dan peserta umum. 

    Pihak penyelenggara FMWC mengungkapkan bahwa pihaknya akan membagikan model keuangan yang digunakan dalam pertandingan tersebut kepada penonton sebagai bentuk transparansi kompetisi.

    Dengan transparansi ini, kalian bisa belajar dari pro player Microsoft Excel mengenai cara menentukan model keuangan yang cocok untuk menyelesaikan masalah terkait manajemen data di perusahaan.

    Editor Team

    COMMENT