Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jul 08 2021

    Parasnya Makin Bersinar di Usia 72 Tahun, Begini Rahasia Awet Muda Ala Vera Wang

    Kawula Muda, Vera Wang baru ultah ke-72 tapi kayak umur kepala 2 nih

    Vera Wang saat menghadiri BAFTA Awards 2020. (INSTAGRAM/VERAWANG)

    Kawula Muda, kamu tahu Vera Wang enggak, sih?

    Ia adalah seorang perancang busana (fashion designer) gaun pengantin. Tak hanya itu, Vera juga dipercaya untuk mendesain pakaian untuk sejumlah artis hingga penyanyi, salah satunya Ariana Grande.

    Tanggal 27 Juni 2021 lalu, Vera resmi menginjak usia 72 tahun. Pada akun Instagramnya, dirinya terlihat berpesta dengan teman-temannya. Tak sedikit juga netizen yang kagum dengan penampilan serta wajah Vera bak berusia 20 tahunan.

    Dilansir wolipop, berikut rahasia awet muda ala Vera Wang:

    1. Rajin berolahraga

    Vera Wang mengungkapkan bahwa sebenarnya ia tak begitu suka olahraga meskipun pernah menjadi atlet ice skating.

    Vera pun mengatakan kepada Harper's Bazaar bahwa ia memiliki teman yang selalu memaksanya berolahraga. Oleh karena itu, dirinya berusaha untuk menyempatkan diri angkat beban selama lima menit setiap harinya.

    Selain itu, Vera juga diketahui melakukan treadmill, bersepeda, dan olahraga golf.

    2. Menjaga asupan gizi

    Selain berolahraga, Vera juga diketahui tengah menjalankan program diet. Diet ini pun bukan bertujuan untuk mengurangi berat badan, melainkan untuk menjaga fungsi otaknya.

    Biasanya, Vera lebih memilih makan ikan yang kaya akan omega fatty acid. Berbeda dengan menu makan siang, desainer baju pengantin Gwen Stefani ini mengaku suka makan sashimi dengan nasi coklat dan sayur. Tak hanya itu, Vera juga rajin mengonsumsi ayam dan salad.

    3. Menghindari matahari

    vera wang ulang tahunVera Wang saat perayaan ulang tahun ke-72. (INSTAGRAM/VERAWANG)

    Matahari memang penting untuk kebutuhan vitamin D. Namun, Vera lebih memilih untuk menjauh dari matahari sebisa mungkin.

    Hal ini ia ungkap saat membalas komentar salah satu netizen di postingannya. Pasalnya, sinar UVA dan UVB memang menjadi salah satu faktor yang memicu penuaan pada kulit. 

    4. Menjauhi minuman bersoda

    Vera pernah mengatakan bahwa dirinya selalu memastikan tubuh terhidrasi dengan baik, hanya dengan minum air mineral.

    "Saya hanya minum air putih; berhenti minum Diet Coke sejak enam tahun lalu. Itu hal tersulit yang harus saya tinggalkan," ungkap Vera.  

    5. Menikmati hidup

    Bagi Vera, hal ini menjadi yang terpenting agar bisa awet muda. Vera sendiri memiliki waktu me time yang telah ia sisihkan setiap harinya.

    Me time ala Vera yaitu dengan berendam lama di air panas saat malam hari. Sambil menyalakan lilin, Vera juga menghabiskan waktu berendam dengan menonton siaran berita dan mengikuti perkembangan dunia.

    Kalau Kawula Muda, apa nih kebiasaan yang bikin tubuh kamu tetap sehat dan wajah awet muda?

    Editor Team

    COMMENT