Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Nov 12 2020

    Sean Wotherspoon Rayakan Desain Vespa dengan Koleksi Apparelnya

    Kawula Muda, sekarang kamu bisa makin kece kalo naik Vespa Sean Wotherspoon loh!

    Jeffry Jouw yang ikutan beli Vespa. (INSTAGRAM/JEFFRY JOUW)

    Kolaborasi Vespa dengan Sean Wotherspoon belum berakhir. Sang penemu membayangkan perpaduan pakaian yang nyaman ketika digunakan berkendara. Setiap itemnya akan mengilustrasikan cetakan di bagian depan dan belakang.

    Apparel terdiri dari baju olahraga abu-abu berbintik dan beberapa kaus putih. Koleksi ini menekankan desain Vespa Primavera dengan mewujudkan setiap komponennya pada pakaian.

    Semua bagian menunjukkan image “VESPA” dan tentu saja logo Weatherspoon. Dia menempatkan signature-nya di atas logo perdamaian berwarna merah muda.

    Vespa Primavera Sean Wotherspoon memiliki ciri khas sangat terlihat, yaitu body yang didominasi oleh warna kuning.

    Skutik keluaran terbaru ini rilis pada 2020 dan langsung mendapat respon “gila” dari para penggemar otomotif, khususnya skutik Vespa. Dengan harga mencapai ratusan juta rupiah, peminatnya di Indonesia bisa dibilang tidak sedikit.

    Beberapa YouTuber bahkan ikut meramaikan dengan membeli vespa ini dan memodifikasinya sesuai keinginan masing-masing. Contohnya, YouTuber bernama Den Dimas yang membeli vespa ini dan tidak lama kemudian langsung memodifikasinya.

    Bahkan mantan pembalap Indonesia yang sekarang menjadi YouTuber, Fitra Eri, juga membelinya. Fitra Eri tidak terlalu menginginkannya, tetapi sang istri yang sangat “naksir” dengan skutik hasil kolaborasi Vespa dan Sean Wotherspoon tersebut.

    Editor Team

    COMMENT