Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jul 26 2022

    Terungkap Villain Utama 'Guardians of The Galaxy Volume 3'

    Film ini juga dipastikan akan menampilkan sosok Adam Warlock yang diperankan oleh Will Poulter

    Guardians of The Galaxy Vol. 3 (Disney)


    Film Guardians of The Galaxy Volume 3 akhirnya siap ditayangkan tahun 2023 mendatang, dan akan menjadi bagian dari phase 5 Marvel Cinematic Universe (MCU).

    Pada perhelatan San Diego Comic-Con (SDCC) 2022, Marvel Studios telah mengumumkan bahwa 'Guardians of the Galaxy Vol. 3' resmi menjadi film kedua di MCU fase 5 setelah 'Ant-Man and the Wasp: Quantumania'.

    Sejumlah karakter inti Guardians of The Galaxy yang diperankan oleh Chris Pratt, Karen Gillan, Dave Bautista dll. dipastikan akan tetap tampil di film berikutnya. Sejumlah karakter baru pun siap meramaikan film lanjutan para Guardians ini.

    Will Poulter misalnya, menjadi karakter baru yang akan memerankan satu tokoh yang ditunggu-tunggu kehadirannya, yakni Adam Warlock.

    Selain Will, akan ada satu karakter yang nantinya jadi villain utama para Guardians. Karakter tersebut ialah High Evolutionary.

    Chukwudi IwujiChukwudi Iwuji sebagai High Evolutionary di Guardians of The Galaxy Vol. 3 (ComicBook)

    High Evolutionary sendiri nantinya akan diperankan oleh Chukwudi Iwuji, aktor yang sebelumnya bekerja sama dengan sang sutradara James Gunn, lewat serial 'Peacemaker'.

    Iwuji bahkan tampil di SDCC 2022 dengan mengenakan kostum High Evolutionary.

    “Saya tidak sabar membedah kalian semua!" ujar Iwuji.

    High Evolutionary sebenarnya seorang manusia biasa dan sosok yang sangat cerdas, dengan nama Herbert Wyndham. Herbert sangat tertarik dengan konsep evolusi atas dasar itulah melakukan eksperimen untuk melakukan 'evolusi' secara manual terhadap binatang dan manusia.

    Jika mengacu pada komiknya, High Evolutionary memiliki kekuatan berupa kecerdasan yang sangat tinggi, ia bahkan mampu untuk membuat replika bumi serta isinya.

    Menarik menantikan aksi High Evolutionary di 'Guardians of The Galaxy Vol. 3' yang akan tayang Mei 2023 mendatang.

    Editor Team

    COMMENT