Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jun 24 2022

    aespa Rilis Single Bahasa Inggris Pertama “Life’s Too Short”, Liriknya Bawa Positive Vibes!

    Kawula Muda, liriknya ajak penggemar untuk bebas lakukan apa yang mereka mau tanpa peduli omongan orang.

    Girlgroup aespa ketika tampil di panggung Coachella 2022. (TWITTER/KPOP HERALD)


    Girlgroup K-Pop aespa akhirnya merilis single berbahasa Inggris pertama mereka yang diberi judul Life’s Too Short pada Jumat (24/06/2022) pukul 11.00 WIB.

    Bersamaan dengan perilisan lagunya, aespa juga merilis video musik untuk lagu Life’s Too Short melalui akun YouTube SMTOWN.

    Life’s Too Short sendiri digambarkan sebagai lagu pop dengan tempo medium, serta diwarnai perpaduan sempurna dari riff gitar serta vokal kuat dari para member aespa.

    Di single berbahasa Inggris pertama mereka ini, keempat member aespa membawa positive vibes untuk para penggemarnya.

    Winter, Giselle, Karina, dan Ningning ingin agar para penggemar aespa untuk menikmati hidup yang hanya sekali tanpa adanya penyesalan. Mereka ingin agar para penggemar melakukan apa pun yang mereka inginkan, terlepas dari apa yang orang lain katakan.

    Dibuka dengan lead gitar listrik yang riang sebelum lagu itu berubah menjadi bop yang lembut, bercampur dengan chorus yang menarik, dan melodi yang asyik untuk menari.

    I’m doing me regardless/ And I don’t care what you say about it,” nyanyi mereka di bagian chorus.

    And it don’t matter if you like it or not/ I’m having all this fun so / Why would I ever stop?

    Sebelumnya, girlgroup di bawah naungan SM Entertainment ini telah lebih dulu mengungkap lagu Life’s Too Short saat tampil di panggung festival musik Coachella pada April 2022.

    Perilisan lagu ini juga menjadi awal langkah aespa untuk memasuki pasaran musik global setelah menandatangani kerjasama dengan Warner Records awal bulan ini.

    “Kami sangat senang disambut ke dalam keluarga Warner Records dan sangat bersyukur memiliki mereka saat kami memulai bab berikutnya,” kata aespa dalam sebuah pernyataan seperti yang dikutip dari Rolling Stones.

    “Kami sangat senang dengan apa yang sudah ada di pasaran, termasuk dengan perilisan EP terbaru kami akhir musim panas ini dan masuk sebagai Apple’s Up Next artist,” tambah mereka.

    Life’s Too Short akan menjadi bagian dari mini album aespa yang diberi judul “Girls” dan rencananya akan dirilis pada Juli mendatang.

    Langsung saja simak video music dari Life’s Too Short milik aespa di bawah ini ya!




     

    Editor Team

    COMMENT