Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Aug 07 2021

    “After Hours” Berakhir, The Weeknd Resmi Mulai Era Baru Lewat Video Musik “Take My Breath”

    Kawula Muda, MV-nya dilengkapi dengan peringatan keras bagi penderita epilepsi.

    The Weeknd, penyanyi asal Kanada. (TWITTER)

    The Weekend telah resmi memulai era barunya. Bintang R&B asal Kanada itu akhirnya merilis lagu baru berjudul Take My Breath pada Jumat (06/08/2021). Musik baru ini merupakan single pertama dari album barunya yang akan datang, lanjutan dari album keempatnya “After Hours”.

    Meski belum mengumumkan secara resmi tentang album terbarunya, The Weeknd telah beberapa kali mengisyaratkan bahwa judul album tersebut kemungkinan akan mengandung kata ‘The Dawn’.

    THE DAWN IS HERE!!! Single Take My Breath sudah keluar sekarang!!!” tulis pria bernama asli Abel Tesfaye itu melalui Instagram, ketika merilis single barunya.

    Take My Breath menampilkan suara khas The Weeknd diiringi irama disko, sebagaimana yang terdapat di album “After Hours” dan “Starboy”.

    Single ini hadir bersamaan dengan video musik resmi yang disutradarai oleh Cliqua. Klip berdurasi 3 menit 44 detik ini dilengkapi dengan peringatan keras bagi penderita epilepsi, karena visualnya mengandung efek strobetastic yang intens dan pergerakan yang sangat cepat, sehingga dikhawatirkan akan memicu terjadinya kejang.

    Video musiknya diawali dengan adegan The Weeknd berjalan menuju arah matahari terbit. Ia kemudian bergabung ke dalam pesta bawah tanah, di mana ia menjumpai seorang perempuan, ancaman bahaya, dan banyak masker oksigen, sebelum akhirnya pingsan karena kehabisan napas.

    Single Take My Breath tiba beberapa hari setelah Abel mengunggah promo untuk tim atletik AS yang bertanding di Olimpiade Tokyo 2020.

    Video musiknya rencananya akan diputar di seluruh bioskop IMAX menjelang penayangan perdana film terbaru DC, The Suicide Squad, di seluruh wilayah Amerika Serikat. Namun, rencana tersebut batal setelah video itu ditarik dari IMAX, karena dinilai berbahaya bagi penderita epilepsi fotosensitif.

    Take My Breath adalah musik baru pertama The Weeknd sejak merilis album “After Hours” pada Maret 2020. The Weeknd pertama kali menyinggung soal album barunya pada Mei lalu di Billboard Music Awards (BBMA) 2021.

    Saat itu ia mengisyaratkan bahwa era “After Hours” telah berakhir dan akan datang era baru yang disebutnya sebagai ‘the dawn is coming’, yang diduga merujuk pada judul album barunya.

    "Aku hanya ingin bilang bahwa ‘After Hours’ telah berakhir dan the dawn is coming," kata superstar itu dalam pidatonya ketika memenangi penghargaan Top Hot 100 Song di BBMA untuk single Blinding Lights.

    Editor Team

    COMMENT