Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Aug 23 2021

    Akhirnya! Lisa BLACKPINK Pamer Poster Jelang Debut Solo

    Kawula Muda, debut solo Lisa BLACKPINK semakin dekat, nih!

    Penampilan Lisa BLACKPINK untuk majalah Vogue Japan. (INSTAGRAM/VOGUE JAPAN)

    Kepastian debut solo Lisa BLACKPINK semakin jelas! Baru-baru ini, YG Entertainment selaku agensi yang menaungi Lisa merilis poster terbaru untuk debut solo Lisa BLACKPINK.

    Melalui akun media sosial, YG Entertainment membagikan poster untuk proyek debut solo Lisa. Tidak banyak informasi yang diberikan dari poster tersebut, namun terlihat jelas siluet Lisa dengan rambut berwarna pirang dan sepatu boots tinggi berwarna merah.

    “COMING SOON!” bunyi tulisan dalam keterangan poster yang diunggah melalui akun @ygent_official pada Minggu (22/08/2021) malam.

    Hingga kini, YG Entertainment belum mengungkap tanggal pasti untuk debut solo Lisa. Mereka hanya memberikan informasi bahwa Lisa sedang bersiap untuk melakukan debut solo pada musim panas ini.

    Beberapa waktu lalu, Lisa dikabarkan akan melakukan syuting video musik untuk single terbarunya. Namun, menurut kabar dari Osen via Naver, syuting video musik Lisa tersebut batal dilakukan.

    Lisa menjadi member ketiga dari BLACKPINK yang melakukan debut solo. Sebelumnya, Jennie dan Rose telah terlebih dulu menapaki karier solo.

    Jennie melakukan debut solo pada 2018 dengan menjadi penyanyi solo dan merilis lagu berjudul SOLO. Kemudian, dilanjutkan dengan Rose pada 2021 yang merilis album berjudul “R”.

    Debut solo Rose dengan lagu utama On The Ground mendapat sambutan sangat baik dari para penggemar BLACKPINK yang kerap disapa dengan panggilan BLINK.

    Sementara itu, debut solo Lisa sudah sangat dinanti oleh para penggemar. Apalagi, beberapa waktu lalu, bocoran terkait debut solo Lisa sempat beredar luas di jagad maya. Bahkan, Lisa juga sempat memberikan spoiler terkait debut solonya tersebut.

    LISA BLACKPINKTangkapan layar Instagram Story Lisa BLACPINK yang memperlihatkan dua produser musik. (INSTAGRAM/LISA)

     

    Selain itu, DJ Snake juga beberapa kali memberikan isyarat bakal ada kolaborasi antara dirinya dan Lisa. Melalui unggahan di Instagram Story-nya, DJ sekaligus produser ternama tersebut membagikan video berupa cuplikan audio yang diduga adalah bocoran untuk debut Lisa.

    Apakah nantinya bakal ada kolaborasi DJ Snake dan Lisa dalam debut solo rapper utama BLACKPINK tersebut? Kita tunggu kabar selanjutnya, ya!

    Editor Team

    COMMENT