Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jun 07 2021

    Album Spesial EXO “DON’T FIGHT THE FEELING” Capai Jumlah Pre-order hingga 1,22 Juta

    Kawula Muda, legendary kings is back!

    EXO, boygroup yang berada di bawah naungan SM Entertainment. (TWITTER/EXO)

    Idol K-Pop EXO akan segera merilis album spesial mereka yang diberi judul “DON’T FIGHT THE FEELING” pada hari ini, Senin (07/06/2021). Sebelum melakukan perilisan secara resmi, EXO telah merilis video teaser untuk menggoda penggemar mereka, EXO-L, yang sudah tidak sabar menunggu kembalinya grup tersebut.

    Menjelang perilisan album terbaru, EXO kembali membuktikan bahwa mereka adalah grup legendaris di dunia musik K-Pop. Hal ini dibuktikan dengan jumlah pre-order album yang telah mencapai 1,22 juta kopi per 6 Juni 2021.

    Dengan keberhasilan mereka tersebut, sejumlah tagar seperti #EXOMILLIONSELLER langsung diramaikan oleh para penggemar di Twitter untuk merayakan keberhasilan grup kesayanga mereka.

    Tagar itu pun langsung menjadi trending topic bersama dengan tagar lain seperti #DONT_FIGHT_THE_FEELING, EXO SEXTUPLE MILLION SELLER, dan #EXOVerse_Unlocked. Ini membuktikan tingginya popularitas global EXO sejak mereka melakukan debut pada 2012.

    Album “DON’T FIGHT THE FEELING” akan berisikan 5 lagu terbaru, termasuk salah satunya adalah lagu utama yang berjudul Don’t Fight The Feeling. Lagu bergenre dance menyenangkan ini menggabungkan ritme yang ringan, synthesizer, dan suara bass yang berat.

    Selain lagu utama, album ini juga berisi lagu Paradise, Hook (No Matter), Runaway, dan Just As Usual. Lagu Runaway merupakan lagu R&B pop dengan suara bass yang berat dan drum. Harmoni vokal para member EXO dalam menyanyikan lirik lagu seakan menggambarkan seseorang yang berlari dari realita yang membuat frustrasi dan menuju awal baru.

    EXOEXO, boygroup yang berada di bawah naungan SM Entertainment. (SM ENTERTAINMENT)

     

    Dalam lagu Hook (No Matter), EXO memberikan kesan berbeda dengan menyanyikan lagu bertempo medium pop dengan kombinasi mood yang funky dan retro sensibility. Lirik lagu Hook (No Matter) memiliki pesan bahwa tidak apa-apa untuk pergi sebentar, seperti beristirahat saat lelah karena kehidupan sehari-hari yang sibuk.

    Spesial album “DON’T FIGHT THE FEELING” akan dirilis pada hari ini pukul 16.00 WIB melalui berbagai situs musik. Video musik resminya juga akan dirilis pada waktu yang sama melalui kanal YouTube dan Naver TV milik SMTOWN. Album fisik juga akan dirilis pada waktu yang sama.

    Editor Team

    COMMENT