Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Feb 11 2022

    Baru Rilis, “Stay Alive” Jungkook BTS Langsung Trending Twitter dan Puncaki Top iTunes 70 Negara

    Kawula Muda, "Stay Alive" langsung mendapatkan sambutan hangat dari ARMY!

    Jungkook dan Suga BTS berkolaborasi dalam lagu "Stay Alive". (TWITTER/KPOP HERALD)

    Lagu soundtrack yang paling ditunggu-tunggu oleh fans dari serial webtoon besutan HYBE yang berjudul 7FATES: CHAKHO akhirnya dirilis juga. Stay Alive, lagu yang dibawakan oleh Jungkook dan diproduseri oleh Suga BTS ini dirilis pada Jumat (11/02/2022) pukul 12.00 WIB melalui saluran YouTube 7FATES: CHAKHO by HYBE.

    Bersamaan dengan perilisan lagu, HYBE juga meluncurkan video promosi yang dramatis. Dalam MV berdurasi 2 menit 30 detik tersebut menggabungkan animasi dari webtoon dan beberapa adegan langsung yang diperankan oleh para member BTS.

    Baru saja dirilis pada pukul 12.00 WIB, lagu tersebut sudah langsung mendapatkan sambutan hangat dari para penggemar BTS yang kerap disapa ARMY. Hingga tagar bertulisakan #StayAlive_CHAKHO sempat menduduki puncak trending topic di Twitter pada hari ini (11/02/2022).

    Dirilisnya Stay Alive untuk dijadikan soundtrack serial webtoon milik BTS itu tentu saja banyak dikagumi oleh fans. Mereka juga merasa terharu atas kolabarasi teranyar Jungkook dengan Suga.

    Antusiasme penggemar terhadap lagu teranyar Jungkook dan Suga ini juga terlihat dari perolehan peringkat di tangga lagu musik. Baru 6 jam dirilis, lagu Stay Alive berhasil merajai iTunes Top Songs Indonesia serta lebih dari 73 negara lainnya. Perolehan ini mungkin akan terus bertambah.

    7FATES: CHAKHO pertama kali dirilis pada 15 Januari 2022. Serial ini menggambarkan tujuh anak laki-laki yang saling terhubung oleh takdir. Saat mereka mengatasi kesulitan secara bersama-sama, mereka semakin menjadi dewasa dalam prosesnya. Tujuh anak laki-laki itu lalu membuat tim pemburu harimau yang diberi nama Chakho.

    Serial webtoon yang terinspirasi dari BTS ini adalah bagian dari kesepakatan antara HYBE dan Naver Webtoon. Kedua perusahaan besar tersebut bekerja sama dalam memproduksi cerita orisinal yang terinspirasi dari para idol di bawah perusahaan agensi hiburan tersebut.

    Selain BTS, selanjutnya juga ada cerita yang terinspirasi dari ENHYPEN yang diberi judul Dark Moon serta boygroup TXT yang diberi judul The Star Seekers.

    Langsung simak lagu Stay Alive yang dinyanyikan oleh Jungkook BTS di bawah ini, ya!


    Editor Team

    COMMENT