Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jan 31 2022

    “Stay Alive” Jungkook dan Suga BTS untuk OST “7Fates: CHAKHO” Rilis Februari

    Kawula Muda, sudah intip teaser lagunya?

    Jungkook dan Suga BTS akan bawakan lagu "Stay Alive" untuk OST "7FATES: CHAKHO". (TWITTER)

    Lagu Stay Alive yang diproduseri oleh Suga BTS dan dinyanyikan oleh Jungkook untuk serial webtoon 7FATES: CHAKHO bakal dirilis di awal Februari ini.

    Pada Minggu (30/01/2022), HYBE merilis teaser resmi dari lagu Stay Alive melalui akun media sosial mereka. Di unggahannya, HYBE juga mengumumkan bahwa lagu tersebut akan dirilis secara resmi pada 4 Februari 2022.

    Dalam video klip berdurasi  17 detik itu, menunjukkan gambar animasi dengan dua karakter yang mewakili anggota BTS  yaitu Suga dan Jungkook.

    Dengan suara lembut dari Jungkook, lagu Stay Alive diharapkan akan memiliki banyak lirik yang bisa menyentuh sisi emosional.

    Dirilisnya video teaser yang memperdengarkan potongan lagu Stay Alive membuat banyak penggemar semakin bersemangat untuk menanti saatnya perilisan.

    Serial webtoon 7FATES: CHAKHO merupakan original stories yang dibuat oleh HYBE dan terinspirasi dari BTS. Serial ini pertama kali dirilis pada 15 Januari lalu.

    Serial ini menggambarkan tujuh anak laki-laki yang terhubung oleh takdir saat mereka mengatasi kesulitan bersama dan menjadi dewasa dalam prosesnya.

    Tujuh anak laki-laki itu lalu membuat tim pemburu harimau yang disebut Chakho untuk menghadapi dunia yang kacau secara bersama-sama.

    7 karakter yang dimainkan dalam serial tersebut adalah Dogeon (RM), Cein (Suga), Hosu (J-Hope), Hwan (Jin), Jooan (V), Haru (Jimin), serta Zeha (Jungkook).

    Sementara itu, 7FATES: CHAKHO adalah langkah pertama HYBE LABES untuk merilis serial webtoon yang terinspirasi dari artis-artis mereka. Nantinya juga akan serial webtoon untuk grup di bawah naungan mereka yaitu TXT dan ENHYPEN.

    Editor Team

    COMMENT