Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jul 24 2021

    Bbno$ dan Rich Brian Kolaborasi Bareng Rilis Single “Edamame”

    Kawula Muda, sudah nonton MV-nya belum?

    bbno$ dan Rich Brian untuk single "Edamame". (INSTAGRAM/BBNO$)

    Ada yang baru dari rapper asal Kanada, bbno$ (baby no money)! Menggandeng rapper asal Indonesia, Rich Brian, bbno$ baru saja merilis single berjudul Edamame.

    Edamame merupakan bagian dari album kelima bbno$ berjudul “Eat Ya Veggies” yang baru akan dirilis pada September mendatang.

    Bersamaan dengan perilisan single Edamame, mereka juga merilis musik video yang diunggah dalam akun YouTube.

    Dalam video berdurasi 2 menit 21 detik tersebut, keduanya terlihat tengah bermain-main dan menghabiskan waktu bersama di dalam rumah yang terlihat cukup mewah. Uniknya lagi, bbno$ dan Rich Brian mengenakan pakaian yang tidak biasa yaitu baju besi dari abad pertengahan.

    Dua kesatria modern tersebut terlihat bermain perang-perangan, pingpong, mengajak anjing jalan-jalan, hingga makan sereal.

    BBNO$ DAN RICH BRIANPenampilan bbno$ dan Rich Brian untuk video musik "Edamame". (INSTAGRAM/BBNO$)

     

    Hal itu sepertinya selaras dengan lirik lagu Edadame yang bercerita tentang kehidupan yang serba mudah dan selalu dipenuhi kesuksesan.

    Kolaborasi antara rapper bernama asli Leon Gumuchian tersebut dengan Rich Brian memang seperti dream come true. Bahkan waktu keduanya untuk berkolaborasi bisa dibilang sangat cepat.

    Awalnya, bbno$ menguggah cuitan di Twitter dan mengajak Rich Brian untuk membuat lagu bersama. Tanpa disangka ajakan tersebut disambut baik oleh Rich Brian. Hanya berselang beberapa hari saja, rapper berusia 26 tahun tersebut mengumumkan bahwa lagu kolaborasinya bersama Rich Brian telah selesai.

    Tak butuh lama, mereka langsung mengungkap tanggal perililisan dan mengadakan kontes absurd dengan mengajak semua orang bilang,”Edamame July 22nd.”

    Dalam siaran pers-nya, bbno$ sempat mengungkapkan bahwa ia memang sangat kagum dengan sosok Rich Brian. Sehingga, dia sangat senang akhirnya dapat bekerja sama dengan Brian.

    “Saya mulai membuat musik tepat setelah Brian muncul dan saya terobsesi dengan ‘Glow Like Dat’ (single milik Brian). Diri saya yang masih 19 tahun masih suka edamame. Saya harap semua orang akan menyukai lagu ini, sebagaimana saya menyukainya,” ujar bbno$.

    Sementara itu, beberapa waktu lalu Rich Brian juga berkolaborasi dengan salah satu member GOT7, Jackson Wang dalam lagu California bersama dengan rekan satu labelnya, NIKI dan Warren Hue. Brian juga telah merilis lagu berjudul Sydney, yang menjadi anthem PUBGM Pro League.

    Tonton kolaborasi apik bbno$ dan Rich Brian dalam MV Edamame di bawah ini ya!



    Editor Team

    COMMENT