Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jul 16 2021

    Jackson Wang Kolaborasi Bareng Rich Brian, NIKI, dan Warren Hue di "California" Versi Remix

    Kawula Muda, kolaborasi yang keren nih!

    Jackson Wang, idol K-Pop yang bergabung dalam boygroup GOT7. (INSTAGRAM/JACKSON WANG)

    Penyanyi solo sekaligus member boygroup GOT7, Jackson Wang, kembali melakukan kolaborasi keren. Kali ini, ia berkolaborasi dengan 3 musisi beken sekaligus, yang merupakan penyanyi asal Indonesia yaitu Rich Brian, NIKI, dan Warren Hue.

    Musisi yang tergabung di label 88rising tersebut merilis lagu berjudul California versi remix. MV California versi remix telah dirilis pada Kamis (15/07/2021) pukul 11.00 WIB di kanal YouTube 88rising.

    Lagu California sebenarnya bukanlah lagu baru. Single tersebut telah dibawakan oleh Rich Brian, NIKI, dan Warren Hue yang sebelumnya melakukan kolaborasi pada Mei 2021.

    Mereka bahkan sempat menampilkan lagu tersebut untuk pertama kalinya pada saat konser daring yang digagas 88rising. "Asia Rising Together".

    Kepada Bandwagon, Rich Brian, NIKI, dan Warren Hue sempat berbagi cerita tentang makna lirik lagu California. Menurut mereka, lagu tersebut merefleksikan pengalaman mereka ketika pertama kali pindah ke California, Amerika Serikat, demi mewujudkan mimpi sebagai musisi dunia.

    Sementara itu, kolaborasi untuk California versi remix ini menjadi proyek rilisan terbaru Jackson Wang bersama label 88rising. Pada 2019, ia pernah merilis lagu kolaborasi dalam album kompilasi berjudul "Head in the Clouds II".

    Ini juga bukan kali pertama Jackson berkolaborasi dengan musisi Indonesia. Jackson sebelumnya juga melakukan kolaborasi dengan Stephanie Poetri untuk lagu I Love You 3000. Sedangkan tahun ini, ia berkolaborasi dengan Afgan dalam lagu berjudul M.I.A.

    Untuk lagu California versi remix ini, Jackson berhasil menunjukkan kemampuan vokal dan rap-nya. Jackson mendapatkan bagian rap yang sebelumnya dinyanyikan oleh Warren Hue dalam versi aslinya.

    Dalam MV California versi remix, Jackson tampak berjalan di sepanjang jalan yang gelap dan duduk sendirian di atas rumput, sambil menyanyikan lirik, “If love isn't real then  I don't know what is true, I don't know where I went wrong with you.”

    Simak MV terbaru hasil kolaborasi Jackson Wang dengan Rich Brian, NIKI, dan Warren Hue di bawah ini ya!



    Editor Team

    COMMENT