Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jun 26 2022

    Beyonce, Waren Hue, Charlie Puth dan Musisi Lainnya yang Rilis Lagu Terbaru Minggu Ini!

    Ada musisi favorit lo gak, Kawula Muda?

    Ilustrasi musik (UNSPLASH/Namroud Gorguid)

    Setiap minggunya, Prambors merangkum rilisan lagu terbaru dari berbagai musisi, mulai dari lokal hingga internasional. Berikut beberapa rilisan lagu terbaru rekomendasi Prambors yang menarik untuk masuk playlist Kawula Muda!

    Beyonce - “Break My Soul”


    Pada Senin (20/06/2022), Beyonce meramaikan malam penutup Juneteenth dengan single terbarunya, “Break My Soul”. Adapun single tersebut dikemas dengan genre disco ala dance ala 90-an dan cocok untuk berdansa. 

    Seperti judulnya, lirik lagu tersebut juga menggambarkan momen saat seseorang memutuskan untuk keluar dari zona nyamannya. “Now I just fell in love, and I just quit my job, I’m gonna find new drive,” bunyi sepenggal liriknya. 

    Aespa - “Life’s Too Short”


    Dengan penampilan energik muda khas Aespa, mereka merilis single terbarunya yakni “Life’s Too Short”. Dengan gitar yang menarik dan vokal cerah penuh harapan, lagu debut berbahasa Inggris tersebut menjadi pengingat untuk tetap setia pada diri sendiri. 

    “I’m doing me regardless and I don’t care what you say about it / and it don’t matter if you like it or not,” begitu lirik yang dinyanyikan aespa pada paduan suara yang menarik di atas gitar akustik dan ketukan staccato. 

    “I’m having all this fun, so why would I ever stop?”

    Giveon - "Give or Take"


    Musisi R&B asal Amerika, Giveon Dezmann Evans baru saja merilis debut single full-length-nya “Give or Take”. Adapun setelahnya, judul single tersebut menjadi judul album terbarunya yang terdiri dari 15 lagu. 

    Giveon pun tengah mempersiapkan diri untuk tur Amerika Utara yang akan berlangsung pada Agustus hingga akhir Oktober mendatang.

    Travie McCoy - "The Bridge"


    Lewat lagu “The Bridge”, musisi Travie McCoy menceritakan mengenai pengalaman berat dalam hidupnya. “Tahun 2020 merupakan tahun terburuk dalam kehidupanku dan kehidupan banyak orang,” tutur McCoy dalam keterangan pers seperti dikutip oleh Prambors pada Sabtu (25/06/2022). 

    Karena itulah, “The Bridge” adalah bentuk momen saat ia berbicara kepada dirinya sendiri di salah satu masa tergelap dalam hidupnya. McCoy pun ingin mengingatkan kepada para penggemar bahwa ia akan selalu ada untuk mereka. 

    Charlie Puth Jungkook - "Left or Right"


    Penyanyi dan penulis lagu Charlie Puth baru saja berkolaborasi dengan Jungkook BTS. Mereka pun merilis single “Left and Right” pada Jumat (24/06/2022). 

    Diproduksi oleh Charlie Puth secara pribadi, vokal Jungkook yang ‘funk’ terdengar pada single tersebut. Adapun single ini merupakan lagu ketiga dari album studio ketiga Charlie Puth yang sangat personal, yakni CHARLIE

    Warren Hue - "Handsome"

    Warren Hue baru saja merilis lagu terbaru bertajuk “Handsome” pada Jumat (24/06/2022). Merupakan lagu rap dengan vibes yang unik, Warren kembali bereksperimen dengan gaya musik yang tidak biasa. 

    “'Handsome' adalah lagu dari album Boy of The Year dan bercerita tentang gaya hidup seorang artis yang bergelimang perhiasan dan benda mahal untuk merasa sukses dalam perjalanan mereka,” tutur rapper asal Indonesia tersebut mengutip pernyataan resminya. 

    Noah Cyrus - "Ready to Go"


    Noah Cyrus baru saja merilis lagu ketiga dari album keempatnya. Dengan judul “Ready to Go”, lagu tersebut merupakan sejarah dari perjalanan romantik Cyrus selama ini. 

    “Saya menyebut lagu ini sebagai saudara dari “July” karena kemiripan liriknya, tetapi sebenarnya, lebih mirip seperti sepupu. Keduanya adalah lagu yang berbeda, sangat berbeda cerita latarnya, dan membawa ingatan dan emosi yang berbeda,” tutur Noah Cyrus. 

    Editor Team

    COMMENT