Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Mar 20 2021

    B.I Eks iKON Rilis Lagu “Midnight Blue” yang MV-nya Sukses Bikin Sedih!

    Kawula Muda, baru dirilis lagu “Midnight Blue” langsung puncaki chart iTunes mancanegara.

    Kim Hanbin atau yang lebih dikenal dengan nama B.I, mantan member iKON. (TWITTER)

    Mantan member iKON, B.I alias Kim Hanbin baru saja melakukan comeback ke industri musik dengan merilis lagu berjudul Midnight Blue pada Jumat (19/03/2021). Rapper kelahiran 1996 tersebut memang telah lama hiatus dari dunia musik pasca hengkang dari iKON.

    Terakhir, B.I sempat berkolaborasi dengan musisi Epik High untuk album ke-10 mereka yang berjudul “Epik High Is Here Part 1”. Sebelumnya, B.I hanya menciptakan lagu dan mengunggahnya ke dalam akun SoundCloud miliknya.

    Midnight Blue merupakan karya pertama penyanyi sekaligus produser tersebut setelah bergabung dengan agensi 131 Label.

    Lagu Midnight Blue merupakan bagian dari proyek donasi musik berjudul “LOVE STREAMING”. Album ini juga menyertakan lagu-lagu dalam akun SoundCloud miliknya.

    Untuk album donasi ini, B.I akan menyumbangkan seluruh penghasilan dari album termasuk royalti hak cipta untuk anak-anak dan remaja yang membutuhkan.

    BI ALIAS KIM HANBINB.I alias Kim Hanbin adalah mantan member iKON. (INSTAGRAM/KIM HANBIN)

     

    Untuk lagu Midnight Blue, B.I memberikan sentuhan yang sedikit berbeda. Dengan MV bertemakan animasi, karya B.I kali ini penuh kesan dan sukses bikin sedih.

    Dengan hanya diiringi melodi piano, vokal B.I terdengar sendu dan menghangatkan hati. Apalagi dengan lirik yang ia ciptakan sendiri, B.I seakan mencurahkan isi hatinya kepada para penggemar yang mendengarkan lagunya.

    Ditambah dengan jalan cerita yang menyentuh, siapa pun yang mendengar lagu Midnight Blue pasti akan setuju jika di balik melodi yang sederhana, liriknya memiliki makna sangat dalam. Siapa pun yang tengah mengalami luka hati, pasti akan terobati ketika melihat MV dan mendengarkan lagunya.

    Langsung merajai chart iTunes mancanegara

    Kembalinya B.I ke dunia musik tentu saja sangat ditunggu oleh para penggemarnya. Maka tak heran, usai B.I merilis lagu Midnight Blue, berbagai tagar yang berkaitan dengan kembalinya B.I langsung menempati peringkat teratas trending topic Twitter pada, di antaranya adalah B.I MIDNIGHT BLUE OUT NOW, #LoveStreamingWithBI, dan banyak lagi lainnya.

    Tak hanya itu, lagu Midnight Blue juga berhasil melesat menempati posisi teratas chart iTunes mancanegara, seperti di Indonesia, Malaysia, Singapura, Filipina, Arab Saudi, Thailand, Vietnam, Brunei Darussalam, Turki, dan Kosta Rika.

    Buat kalian yang belum lihat MV Midnight Blue, simak video klipnya di bawah ini ya! 




    Editor Team

    COMMENT