Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    May 09 2022

    Bikin Akun Medsos Baru, GOT7 Umumkan Comeback dan Rilis Album Baru Bulan Ini

    Kawula Muda, ini menjadi comeback mereka untuk pertama kalinya setelah lepas dari JYP.

    GOT7 siap untuk melakukan comeback dengan merilis album baru "Breath of Love: Last Piece". (TWITTER/GOT7)


    GOT7 baru saja mengumumkan bahwa mereka bakal kembali menyapa para penggemarnya dengan merilis karya baru!

    Hari ini, Senin (09/05/2022), GOT7 merayakan hari jadi fandom mereka yang diberi nama Aghase (kependekan dari “I GOT 7”). Menyambut perayaan hari jadi fandom mereka, GOT7 telah memberikan kabar Bahagia dengan pengumuman comeback.

    Jelang comeback, GOT7 telah merilis teaser pertama ynag telah lama ditunggu oleh para penggemar mereka, Ahgase.

    Sebelumnya, grup yang beranggotakan Mark, Jay B, Jackson Wang, Jinyoung, Youngjae, BamBam, dan Yugyeom ini telah meluncurkan sebuah akun media sosial baru dan mengungkap logo baru pada 6 Mei 2022. Enggak cuma Twitter, GOT7 juga ganti Instagram, YouTube, dan TikTok.

    Di akun media sosial barunya, GOT7 langsung mengungkap sebuah video teaser yang menampilkan logo baru model 3D bergambar bintang bertitik tujuh.

    Dari siaran press yang dirilis oleh pihak Warner Music Korea, GOT7 akan meluncurkan single baru pada bulan ini. GOT7 akan kembali dengan EP self-titled yang rencananya bakal dilakukan pada 23 Mei 2022 pukul 18.00 KST atau 16.00 WIB.

    Dengan pengumuman comeback mereka di Mei ini maka seluruh proyek solo dari para member GOT7 dihentikan dulu untuk sementara waktu.

    Perilisan album baru ini menandai comeback resmi GOT7 setelah mereka memutuskan untuk tidak melanjutkan kontrak lagi dengan JYP Entertainment pada Januari 2021. Usai lepas dari JYP Entertainment, seluruh member GOT7 memilih untuk menjalani solo karier di agensi yang berbeda.

    Walaupun lepas dari JYP, para member memutuskan bahwa grup tersebut tidak akan dibubarkan. Mereka akan terus bekerja sama untuk merilis konten dan musik baru kapan pun mereka bisa.

    Rilisan terakhir GOT7 sebagai grup adalah lagu berjudul ENCORE yang diluncurkan pada Februari 2021. Sementara itu, comeback terakhir GOT7 dengan album fisik dan promosi dilakukan pada November 2020 dengan merilis album studio keempat yang diberi judul “Breath of Love: Last Piece”.

    Editor Team

    COMMENT