Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jul 31 2021

    Billie Eilish Bangga Akhirnya Rilis Album Kedua “Happier Than Ever”

    Kawula Muda, album ini ditulis Billie bersama dengan sang kakak.

    Penyanyi Amerika, Billie Eilish. (INASTAGRAM/BILLIE EILISH)

    Hari yang ditunggu-tunggu oleh para penggemar Billie Eilish telah tiba. Penyanyi berusia 19 tahun itu akhirnya merilis album keduanya “Happier Than Ever” pada Jumat (30/07/2021) melalui Darkroom/Insterscope Records.

    Album ini merupakan tindak lanjut dari album debutnya “When We All Fall Aseleep, Where Do We Go?” (2019), yang telah berhasil mengantarkan Billie sebagai salah satu penyanyi papan atas dunia.

    Bertolak belakang dengan judulnya, lagu-lagu dalam album ini lebih banyak mengeksplorasi kisah sedih yang dialami Billie di masa lalunya.

    “Happier Than Ever” menampilkan 16 trek termasuk lima single yang telah dirilis sebelumnya, yaitu My Future, Therefore I Am, Your Power, Lost Cause, dan NDA, yang semuanya berhasil menempati posisi Top 40 di tangga lagu Billboard Hot 100. Album ini sepenuhnya ditulis dan diproduksi oleh Billie bersama dengan kakaknya, Finneas.

    “Album sophomore-ku ‘Happier Than Ever” telah rilis. Aku bahkan masih tidak mempercayainya. Ini adalah pengalaman yang paling melegakan, paling memuaskan, dan paling mendalam yang pernah aku alami selama bermusik,” tulis pelantun Ocean Eyes itu melalui Instagram pada Jumat (23/07/2021).

    “Finneas dan aku benar-benar sangat bahagia membuat album ini. Aku sangat menyukai setiap lagu di proyek ini. yang sebenarnya membuatku takut ketika memikirkan bahwa aku akan membagikan album ini agar bisa dengar oleh siapapun,” kata Billie menambahkan.

    “Aku merasa seperti ingin menangis. Aku mengalami banyak perkembangan selama proses pembuatan album dan mengalami begitu bnyak realisasi diri dan refleksi diri. Aku harap aku bisa kembali (ke masa lalu) dan membuat album ini lagi karenaitu adalah masa-masa terbaik dalam hidupku,” lanjutnya.

    Di akhir pesannya, Billie menyampaikan ucapan terima kasih kepada sang kakak, yang dianggap sebagai kolaborator terbaik baginya.

    “Aku menyayangimu @finneas, terima kasih telah menjadi dirimu. Aku tidak bisa menemukan kakak dan kolaborator yang jauh lebih baik (daripada kamu). Kamulah duniaku dan aku tidak bisa melakukan semua ini tanpamu.” ungkap perempuan kelahiran Los Angeles itu.

    “Omong-omong, aku merasa sangat gembira dan gugup dan blaaah… Tolong jaga album ini, karena ini berarti segalanya untukku,” pungkasnya.

    Perilisan album ini hanyalah awal persembahan Billie untuk para penggemarnya. Untuk merayakan album ini, Billie telah bekerja sama dengan BBC TV meluncurkan progam Billie Eilish: Up Close yang akan tayang pada Sabtu (31/07/2021). Billie akan menampilkan beberapa lagu dari album barunya melalui pertunjukan BBC Radio 1 Live Lounge.

    Pada 3 September mendatang, Billie juga akan memulai debutnya di Disney+ melalui peluncuran film konser Happier Than Ever: A Love Letter to Los Angeles, di mana dia akan menampilkan semua lagu dari album barunya secara perdana.

    Dengarkan album terbaru Billie Eilish “Happier Than Ever” di sini:


    Editor Team

    COMMENT