Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Dec 16 2021

    Brad Pitt Resmi Mulai Karier Baru di Industri Musik dengan Akuisisi Label Rekaman di Prancis

    Kawula Muda, Brad Pitt juga berencana menyediakan fasilitas mewah untuk studio rekaman barunya itu!

    Brad Pitt, aktor yang berhasil memenangkan piala Oscar. (INSTAGRAM/BRADPITTOFFICIAL)

    Brad Pitt sepertinya ingin mencoba dunia baru dengan terjun ke industri musik. Beberapa waktu lalu aktor berusia 57 tahun ini telah bekerja sama dengan pemenang Emmy Awards, Damien Quintard, untuk membuka kembali sebuah label rekaman ternama di Prancis bernama Miraval Studios.

    Miraval Studios adalah salah satu label rekaman legendaris yang terletak di Chateau Miraval di Correns, Prancis. Label rekaman ini pernah bekerja sama dengan sejumlah musisi dunia di antaranya adalah Pink Floyd, Sting, dan Cranberry.

    Studio musik yang dibangun pada 1977 oleh pemilik Chateau Miraval, Jacques Loussier, ini sebagian besar tidak lagi digunakan selama dua dekade. Bersama dengan Quintard, mantan suami Angelina Jolie ini memutuskan merenovasi ruang bagi musisi tersebut untuk merekam lagu-lagu baru.

    Melansir dari E!Online, Quintard mengutarakan bahwa ia langsung merasa cocok dengan Brad Pitt ketika mereka bertemu di Paris.

    “Itu adalah momen yang intens di mana kami hanya berbicara dan berbicara tentang sound. Saya kagum pada betapa sensitif dan akuratnya analisa Pitt di dalam musik,” ungkap Quintard.

    BRAD PITTAktor Amerika Serikat, Brad Pitt, berpose dengan piala Oscar sebagai Best Supporting Actor pada Academy Awards ke-92 di Hollywood, Los Angeles, California, AS< 9 Februari 2020. (REUTERS/LUCAS JACKSON)

     

    Nantinya, studio yang baru akan menampilkan banyak peralatan rekaman aslinya yang terintegrasi dengan pengaturan modern, termasuk sebuah meja yang dirancang secara pribadi oleh Pitt dan Quintard.

    Menurut Quintard dengan fasilitas barunya, diharapkan studio rekaman tersebut dapat merekam suara atau instrumen di mana saja di studio.

    “Ini benar-benar ruang di mana Anda dapat menghasilkan apa saja mulai dari pop dan rock, hingga rekaman hip-hop dan klasik,” tutur Quintard.

    Selain itu, Brad Pitt juga menyediakan ruangan yang dapat menampung para musisi dan terhubung dengan studio rekaman. Sehingga, para musisi tidak perlu jauh dari pekerjaan mereka dan dapat menghabiskan waktu lebih banyak di studio.

    Fasilitas lainnya yang juga disediakan oleh Brad Pitt dan Quintard adalah akses ke kolam renang, perkebunan, dan katering dari koki di Chateau Miraval.

    Chateau Miraval memang tidak asing lagi Brad Pitt. Karena pemenang Oscar itu dan mantan pasangannya, Angelina Jolie, pernah membeli properti di kawasan tersebut pada 2012. Bahkan keduanya bertukar sumpah di kapel perkebunan tersebut pada 2014.

    Meskipun kini mereka sudah berpisah, Brad Pitt masih mempertahankan kepemilikan perkebunan yang terkenal dengan kebun anggurnya itu.

    Sementara itu, Quintard mengungkapkan bahwa mereka berdua sangat bersemangat untuk menyambut semua musisi dari berbagai genre musik untuk menjadi bagian dari apa yang telah mereka buat.

    Rencananya, Miraval Studios akan resmi dibuka mulai musim panas 2022.

    Editor Team

    COMMENT