Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jul 31 2021

    Silk Sonic (Bruno Mars & Anderson .Paak) Rilis Video Musik“Skate”, Pesta Summer Bergaya Retro

    Kawula Muda, lagunya cocok untuk sambut musim panas nih!

    Silk Sonic beranggotakan Bruno Mars dan Anderson. Paak. (TWITTER/SILK SONIC)

    Menyusul kesuksesan lagu Leave the Door Open, Bruno Mars dan Anderson .Paak yang bergabung sebagai Silk Sonic, kembali merilis single baru berjudul Skate pada Jumat (30/07/2021).

    Skate dikemas sebagai lagu musim panas yang terdengar sangat santai dan asyik dengan ketukan yang merupakan perpaduan dari drum dan kongga. Menampilkan vokal kedua artis yang begitu selaras, lagu yang optimistis dan penuh kebahagiaan ini dapat membuat orang lain ingin menari jika mendengarnya.

    Single baru ini muncul bersama video musik resmi yang disutradarai oleh Bruno Mars bersama Florent Dechard. Seakan mengajak pentontonnya bernostalgia, visual bertema retro itu menampilkan beberapa perempuan yang menari bersama, sambil menunjukkan keahlian mereka bermain sepatu roda (roller skates). 

    Di lokasi yang sama, Bruno dan Anderson menyanyikan lirik lagu sambil bermain drum dan kongga, bersama dengan band mereka. Di akhir video, mereka semua berdiri dan ikut menari bersama.


    BRUNO MARS ANDERSON .PAAKMusisi Amerika Serikat, Bruno Mars dan Anderson .Paak. (INSTAGRAM/BRUNO MARS)

     

     

    Skate akan menjadi bagian dari album debut Silk Sonic bertajuk “An Evening with Silk Sonic” yang dikabarkan akan rilis tahun ini. Album ini diawali dengan perilisan Leave the Door Open pada bulan Maret sebagai single pertama album.

    “An Evening with Silk Sonic” akan menandai album studio pertama Bruno setelah perilisan album “24K Magic” pada 2016. Pada 2019, musisi kelahiran Hawaii itu sempat merilis single kolaborasi berjudul Please Me bersama Cardi B dan Blow bersama Ed SHeeran dan Chris Stapleton.

    Sementara itu, Anderson .Paak terakhir kali merilis album studio keempatnya “Ventura” pada 2019. Pada bulan Mei lalu, dia sempat menyutradarai video musik untuk single Leon Bridges berjudul Motorbike.

    Sebelum bergabung sebagai Silk Sonic, Bruno dan Anderson pernah melakukan tur bersama untuk konser 24K Magic World Tour milik Bruno Mars, pada 2017.

    Kedua musisi tersebut mengumumkan formasi duo mereka dengan nama Silk Sonic, pada Februari 2021. Mereka debut lewat lagu Leave the Door Open, yang sukses menempati posisi tertinggi di tangga lagu Billboard Hot 100. Bruno dan Anderson menampilkan langsung lagu tersebut untuk pertama kalinya di acara Grammy Awards tahun ini.




    Editor Team

    COMMENT