Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Apr 02 2022

    BTS Pamer Kebersamaan Bareng Silk Sonic Saat Gelar Konser di Las Vegas

    Kawula Muda, hanya tiga member yang nonton konser Silk Sonic.

    BTS saat hadiri konser Silk Sonic. (INSTAGRAM/RM)

    Para penggemar BTS pasti sudah tahu kalau boygroup asal Korea Selatan ini dan Silk Sonic saling mengagumi satu sama lain.

    Pada Sabtu (01/04/2022), Silk Sonic membagikan foto yang memperlihatkan kebersamaan mereka dengan tiga member BTS yaitu Suga, Jimin, dan RM melalui akun Instagram mereka.

    Dalam unggahan tersebut diketahui bahwa ketiga member BTS itu menghadiri konser yang digelar oleh duo yang beranggotakan Bruno Mars dan Anderson .Paak itu pada malam sebelumnya.

    Foto yang diunggah itu diambil saat mereka berada di belakang panggung konser “An Evening with Silk Sonic”.

    “Terima kasih BTS telah datang ke pertunjukan tadi malam di Las Vegas. Semoga Anda semua menikmati diri Anda sendiri! Hormat kami, Silk Sonic,” tulis Bruno Mars dalam keterangan foto yang diunggahnya pula di akun Instagram pribadinya.

    Sementara itu, Anderson .Paak yang juga turut membagikan foto itu mengungkapkan kebahagiannya dengan cara yang berbeda. Penyanyi berdarah keturunan Amerika-Korea itu menuliskan keterangan pendek dalam unggahannya,”SHEEEEESH!!!”.

    Ketiga member BTS juga membagikan momen tidak terlupakan itu di akun Instagram mereka. Dalam unggahannya, RM menuliskan keterangan,”With the legend @silksonic”.

    Sayang, hingga saat ini belum ada lagi foto ataupun video yang memperlihatkan keseruan Jimin, Suga, dan RM saat datang ke konser Silk Sonic, karena pihak penyelenggara konser melarang para penontonnya untuk membawa telepon genggam dan kamera.

    Sebelumnya, Anderson .Paak juga pernah menghadiri konser BTS yang digelar di Los Angeles pada November tahun lalu. Dalam beberapa foto yang sempat ia bagikan, Anderson .Paak sempat memberikan album debut Silk Sonic yang telah ia tanda tangani untuk member BTS.

    BTSPara member BTS dan musisi Anderson .Paak. (TWITTER/BTS)

     

    Tampaknya, hanya tiga member BTS yang datang ke konser Silk Sonic. V sepertinya memiliki acara sendiri di Las Vegas, sedangkan Jungkook masih harus menjalani karantina mandiri setelah dinyatakan positif Covid-19 sesampainya di Las Vegas. J-Hope belum lama dikabarkan sembuh dari Covid-19 dan siap menyusul member lainnya ke Las Vegas.

    Keberadaan BTS di Las Vegas memang bukan hanya menghadiri konser Silk Sonic. Sederet jadwal sudah menanti mereka. Dalam waktu dekat, mereka akan memberikan penampilan lagi di Grammy Awards yang rencananya digelar pada 3 April 2022.

    Setelah itu, mereka juga akan menggelar konser “Permission to Dance On Stage” di Las Vegas yang bakal dimulai pada 8 dan 9 April 2022, lalu dilanjutkan kembali pada 15 dan 16 April 2022.

    Editor Team

    COMMENT