Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Apr 17 2022

    CL Kasih Kejutan Reuni 2NE1 di Panggung Coachella 2022!

    Kawula Muda, ini menjadi reuni pertama mereka setelah bubar beberapa tahun lalu!

    2NE1, girlgroup K-pop. (TWITTER)

    2NE1 memberikan penampilan mengejutkan di panggung Coachella 2022. Dalam festival musik yang digelar di California, AS, pada Minggu (17/04/2022), CL masuk dalam lineup Coachella sebagai bagian dari set “Heads In The Clouds Forever” 88rising.

    Setelah membawakan lagu solonya yang berjudul Hello Bitches, CL membawa rekan-rekan satu grupnya untuk tampil di panggung musik itu.

    CL, Sandara, Park Bom serta Minzy naik ke atas panggung dengan memakai pakaian serba hitam dan  membawakan lagu hits mereka, I’m The Best.

    Aksi panggung ini tentu saja sukses membuat para penggemar 2NE1 yang kerap disapa Blackjack histeris. Penampilan mereka di panggung Coachella 2022 bahkan sempat puncaki trending topic Twitter Indonesia pada hari ini.

    Ini menjadi reuni pertama yang dilakukan oleh keempat member 2NE1 kembali bersama menyapa para penggemar mereka setelah 6 tahun berpisah.

    2NE12NE1, girlgroup K-pop. (TWITTER)

     

    Dalam reuni kali ini, salah satu member 2NE1, Sandara Park atau Dara sukses menarik perhatian dengan gaya rambut terbarunya. Dara tampil dengan rambut yang ditata tinggi keatas, mirip pada saat ia mempromosikan lagu I’m The Best beberapa tahun lalu.

    2NE1 tergabung dalam agensi YG Entertainment dan melakukan debut mereka pada 2009. Namun, 2NE1 pecah pada 2016.

    Perpecahan tersebut dimulai ketika Park Bom memilih untuk hiatus pada 2014 setelah terlibat skandal obat-obatan terlarang.

    Setelah itu, Minzy memutuskan untuk meninggalkan grup yang telah membesarkan namanya tersebut. Tak lama, YG Entertainment akhirnya mengumumkan pembubaran 2NE1 setelah 7 tahun membangun karier di industri musik bersama-sama.

    2NE1 terakhir kali tampil sebagai sebuah grup pada ajang Mnet Asian Music Awards (MAMA) yang digelar pada 2015 lalu. Ini menjadi reuni kejutan pertama mereka setelah hiatus.

    Editor Team

    COMMENT