Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Nov 06 2021

    Cocok Buat yang Lagi Patah Hati Akut, Silk Sonic Rilis Lagu “Smokin Out The Window”

    Kawula Muda, Bruno Mars dan Anderson .Paak tampil dengan gaya retro.

    Silk Sonic, duo yang beranggotakan Bruno Mars dan Anderson .Paak. (TWITTER/APPLE MUSIC)

    Yang ditunggu oleh penggemar Silk Sonic akhirnya datang juga! Pada Jumat, 5 November 2021, duo yang beranggotakan Bruno Mars dan Anderson .Paak ini baru saja merilis lagu baru mereka berjudul Smokin Out The Window.

    Dilihat dari liriknya, lagu ini cocok banget buat yang lagi patah hati karena cinta. Dengan mengusung genre retro-soul, Silk Sonic seakan ingin mengajak pendengarnya tetap asyik walaupun sedang patah hati setelah dimanfaatkan oleh mantan tercinta.

    This b*tch got me payin’ her rent, payin’ for trips/ Diamonds on her neck, diamonds on her wrist / And here I’am all alone / I’m so cold, I’m so cold / You got me out here,” bunyi lirik yang dinyanyikan oleh Bruno dan Anderson di bagian pre-chorus.

    Sama seperti lagu dan konsep duo yang mereka usung, video musik Out The Window juga dibuat dalam nuansa retro. Bruno dan Anderson tampak mengenakan setelan jas lengkap dan didampingi oleh dua penyanyi latar yang mengenakan setelan jas senada.

    Mereka tampak kompak melakukan koreografi  sesuai dengan irama lagunya. Sesekali, Bruno dan kedua penyanyi latar itu melakukan koreografi dengan memanfaatkan standing mic di depan mereka.

    Baru satu hari dirilis, video musik Smokin Out The Window telah ditonton lebih dari 5 juta views.

    Sebelumnya, Silk Sonic telah merilis beberapa single yaitu Leave The Door Open pada Maret lalu serta lagu Skate pada Juli 2021. Pekan depan, tepatnya pada 12 November 2021, Silk Sonic bakal merilis album terbaru yang diberi judul “An Evening With Silk Sonic”.

    Album ini akan menandai comeback-nya Bruno Mars setelah ia merilis “24K Magic” pada 2016. Sementara itu, bagi Anderson .Paak ini menjadi album pertamanya sejak ia merilis Ventura pada 2019.

    “An Evening With Silk Sonic” kabarnya akan terdiri dari sembilan lagu termasuk yang telah dirilis sebelumnya. Mulai dari Leave The Door Open, Skate, Smokin Out The Window, serta Fly As Me, After Last Night, Put On A Smile, 777, dan Blast Off.

    Untuk lagu Fly As Me, Silk Sonic disebut melakukan kolaborasi dengan Thundercat & Bootsy.

    Buat yang belum melihat video musik Smokin Out The Window langsung saja tonton di bawah ini ya!



    Editor Team

    COMMENT