Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jun 22 2022

    Comeback! Ardhito Pramono Siap Gelar Konser Bertajuk WIJAYAKUSUMA

    Ardhito kembali dengan karya terbarunya nih kawula Muda

    Poster konser WIJAYAKUSUMA Ardhito Pramono (Instagram/ardhitopramono)


    Musisi dan penulis lagu Ardhito Pramono kini kembali berkarya, sebelumnya Ardhito sempat tersandung kasus narkoba beberapa bulan yang lalu, dan harus direhabilitasi. Ardhito kembali dengan sebuah karya baru dalam bentuk sebuah lagu, lagu tersebut diberi judul WIJAYAKUSUMA.

    "Setelah 'istirahat' beberapa saat, kami kembali mengarang lagu bertajuk #WIJAYAKUSUMA," tulis Ardhito Pramono dalam kolom keterangan di akun Instagramnya @ardhitopramono.

    Ardhito juga menjelaskan makna dari penamaan judul lagu tersebut, ia terinspirasi dari sebuah bunga yang cukup legendaris dan menjelaskan secara detail mengenai mitos dari bunga tersebut.

    "Judul lagu ini kami ambil dari bunga Wijaya Kusuma yang dulu banyak sekali legenda tentang bunga Wijaya Kusuma. Konon katanya, dulu bunga Wijaya Kusuma dicari oleh semua raja-raja karena bunga Wijaya Kusuma adalah bunga yang bisa membangkitkan dari kematian," lanjut Ardhito dalam keterangan.

    "Banyak juga yang bercerita, siapapun yang melihat bunga tersebut mekar di malam hari akan mendapatkan apapun yang diinginkan. Namun, itu hanya cerita belaka," sambungnya.

    ardhitopramonoArdhito Pramono terancam hukuman 4 tahun penjara atas kepemilikan dan penggunaan narkoba. (Instagram/ardhitopramono)

    Ardhito rencananya akan mengadakan konser di Bengkel Space SCBD, Jakarta Selatan pada tanggal 14 Juli mendatang. Konser tersebut akan menggunakan judul yang sama seperti judul album terbarunya, yakni WIJAYAKUSUMA.

    "Di tanggal 14 Juli, saya akan mengadakan pagelaran musik yang bertajuk 'WIJAYAKUSUMA' diambil dari judul album terbaru saya. Juga dengan tujuan mengenalkan lagu-lagu baru kami. Silahkan teman-teman jika ingin melihat bunga tersebut mekar kembali di tanggal 14 Juli 2022," tuturnya.

    Dalam konsernya nanti, Ardhito berencana akan memperkenalkan lagu-lagu di album terbarunya tersebut. Tiket konsernya sudah bisa dipesan saat ini dengan harga Rp 300.000.

    Nah Kawula Muda, sudah siap buat nonton konser Ardhito Pramono yang satu ini?

    Editor Team

    COMMENT