Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jun 13 2021

    Comeback! Ed Sheeran Umumkan Single Baru “Bad Habits”, Rilis 25 Juni 2021

    Kawula Muda, Ed telah bekerja selama beberapa bulan terakhir untuk single terbaru ini.

    Musisi asal Inggris, Ed Sheeran. (INSTAGRAM/MUG SHEERAN)

    Ed Sheeran akan comeback bulan ini! Superstar asal Inggris itu mengumumkan akan merilis single baru berjudul Bad Habits pada 25 juni 2021, melalui Atlantic Records.

    Pengumuman itu disampaikan Ed melalui media sosialnya pada Jumat (11/06/2021) dengan mengunggah sebuah video teaser yang menggabungkan visual berupa artwork dan audio dari potongan lagu barunya.

    Artwork tersebut menunjukkan Ed berpenampilan mirip seperti vampir. Ia memandangi dirinya sendiri di depan cermin sambil membuka mulut, memperlihatkan taring palsunya.

    “Single baru Bad Habits akan keluar 25 Juni,” tulis pelantun Shape of You itu dalam caption unggahannya di Instagram.

    Ed mengatakan bahwa dia telah bekerja selama beberapa bulan terakhir untuk menggarap lagu barunya. Ia juga menjanjikan hal yang baru lewat musiknya kali ini.

    “Aku telah bekerja di studio selama beberapa bulan terakhir dan tidak sabar menunggu kalian untuk mendengar Bad Habits. Aku selalu mendorong diriku sendiri dan musikku ke arah yang baru, dan mudah-mudahan kalian akan dapat mendengarnya di singe baru. Senang rasanya bisa kembali!” ujar penyanyi berusia 30 tahun itu dalam sebuah pernyataan, mengutip dsri Rolling Stone.

    Perilisan single Bad Habits kemungkinan besar akan dibarengi dengan video musik resmi. Pada April 2021, Ed Sheeran melakukan syuting video musik di sekitar pusat perbelanjaan Catford Centre, London, selama dua hari.

    Saat itu, Ed juga tampil mirip seperti vampir, dengan mengenakan jas berwarna pink. Ed juga terlihat sedang memainkan gitar di atas atap dengan penampilan normalnya.

    Ed Sheeran akan mendebutkan Bad Habits secara live melalui konser TikTok UEFA Euro 2020 yang disiarkan langsung dari Portman Road Ipswich Town, Suffolk, Inggris, pada 25 Juni. Selain lagu barunya, Ed juga akan membawakan beberapa lagu hit lawasnya.

    Bad Habits merupakan single solo pertama Ed Sheeran setelah empat tahun. Ia terakhir kali merilis album “÷” atau "Divide" pada 2017.

    Pada Desember 2020, ia sempat membagikan lagu berjudul Afterglow. Namun, Ed menegaskan bahwa lagu tersebut bukanlah single dari album tertentu melainkan hanya lagu yang ia suka dan ingin ia bagikan kepada fans.

    Berbeda dengan lagu-lagu yang pernah dirilis sebelumnya, Ed mengatakan bahwa lagu ini menggunakan band.

    Ini merupakan lagu pertama Ed yang menggunakan band, karena sebelumnya ia selalu tampil menggenakan loop pedal selama 15 tahun. Ed memang pernah menggunakan band, namun itu hanya dilakukan ketika tampil untuk acara TV.

    Editor Team

    COMMENT