Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Oct 21 2022

    Deretan Musisi yang Mengamuk di Atas Panggung, Ada Justin Bieber sampai Kanye West!

    Kawula Muda, ada juga musisi Indonesia yang mengamuk di atas panggung!

    Justin Bieber dan Kanye West, musisi dunia. (TWITTER)


    Musisi juga manusia! Setiap musisi pasti ingin memberikan penampilan yang terbaik untuk para penggemarnya ketika berada di atas panggung.

    Tidak hanya kualitas musik, sebagai seorang penghibur, para musisi ini biasanya ingin menyuguhkan sebuah pertunjukan dengan tata cahaya terbaik, dan sejumlah aksi panggung lainnya. 

    Hal tersebut mereka lakukan karena ingin memberikan kesan mendalam untuk para penggemar yang menontonnya. Tapi, sebagai seorang manusia, mereka juga terkadang tidak dapat menahan emosinya karena sesuatu hal.

    Bahkan, tak sedikit musisi yang tidak dapat mengontrol emosi hingga mengamuk di atas panggung. Siapa saja mereka? Simak selengkapnya di bawah ini ya!

    Kanye West

    KANYE WESTKanye West, musisi Amerika Serikat. (TWITTER)

     

    Musisi yang satu ini memang sudah dikenal selalu bertingkah kontroversial. Kanye dikenal selalu bertindak sesuka hatinya seperti memotong pertunjukan dan menyisipkan isu politik dalam konsernya. Beberapa tahun lalu, Kanye West sempat marah-marah di atas panggung gara-gara tata cahaya konsernya dianggap kurang.

    Billie Joe Amstrong

    Pada 2012 ketika Greenday tampil di iHeartRadio Music Festival, para penonton menjadi saksi tindakan kontroversial yang dilakukan oleh sang vokalis, Billie Joe Armstrong.

    Di atas panggung, tiba-tiba saja Billie seperti orang yang kesetanan. Dia menurunkan celananya hingga sedikit lagi memperlihatkan bagian sensitifnya. Tak hanya itu, Billie lalu membanting gitarnya ke lantai.

    Menurut kabar, amukan Bille itu disebabkan karena pihak panitia memotong durasi pertunjukan yang seharusnya 45 menit menjadi 25 menit. Belakangan diketahui kalau saat itu Billie juga dalam kondisi mabuk akibat pengaruh obat-obatan terlarang.

    Dave Grohl

    DAVE GROHLPenyanyi dan penulis lagu Amerika, Dave Grohl. (INSTAGRAM/DAVE GROHL)

     

    Saat tampil di iTunes Festival 2011, Dave Grohl pernah memarahi penonton karena telah mengganggu pertunjukannya. Kejadian itu bermula ketika Dave tengah tampil, namun di tengah-tengah pertunjukan ada penonton yang berkelahi. Merasa sangat marah, Dave kemudian meminta agar penonton itu berhenti berkelahi dan mengusir mereka.

    Lil Wayne

    Lil Wayne juga pernah mengamuk saat tampil di Nova Southeastern University pada 2015 lalu. Lil Wayne marah sampai membanting microphone di depan penonton. Kemarahan Lil Wayne ini ternyata dipicu setelah DJ yang mengiringinya salah memainkan lagu.

    Swae Lee

    Panggung We The Fest 2022 juga menjadi saksi amukan Swae Lee di atas panggung. Saat itu, Swae Lee merasa kesal dan marah pada penonton yang menulis,”F*ck Swae Lee” di ponselnya. Swae Lee pun lantas mengusir penonton tersebut dari pertunjukannya.

    Justin Bieber

    JUSTIN BIEBERJUSTIN BIEBER (INSTAGRAM/justinbieber)

     

    Suami Hailey Bieber ini ternyata juga pernah mengamuk di atas panggung. Pada sebuah konser, Justin Bieber tidak bisa menahan kekesalannya karena ulah penontonnya sendiri. Justin merasa kesal karena penonton tidak berhenti berteriak. Justin lalu langsung pergi meninggalkan panggung. Tidak lama setelah penonton tenang, Justin kembali lagi ke atas panggung.

    Thomas Ramdhan

    Musisi Indonesia juga pernah mengamuk di atas panggung. Seperti yang beberapa waktu lalu dialami oleh Thomas Ramdhan. Thomas terlihat membanting gitar bass miliknya karena enggak bisa bebas bergerak. Saat itu, Thomas tengah manggung bersama Ahmad Band, dan kabel bass miliknya terlalu pendek.

    Young Lex

    Rapper Young Lex pernah mengamuk di atas panggung. Saat itu, penonton meneriaki Young Lex dengan kata-kata kasar dan melempar botol ke arah diriinya. Tak terima, Young Lex lalu mengamuk dan melontarkan kata-kata kurang pantas di atas panggung. Akibatnya, dia harus menerima kritikan tajam dari berbagai pihak.

    Editor Team

    COMMENT