Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Dec 31 2021

    Doja Cat, The Weeknd, dan Stormzy Dikabarkan Bakal Muncul di Soundtrack “Black Panther 2”

    Kawula Muda, kalau kamu lebih senang siapa yang jadi pengisi soundtrack "Black Panther 2"?

    Penyanyi Amerika, Doja Cat. (TWITTER/POP CRAVE)

    Sekuel kedua film Black Panther yang diberi judul Black Panther: Wakanda Forever (Black Panther 2) tampaknya akan menjadi proyek bertabur bintang. Sejumlah musisi besar disebut-sebut akan ikut ambil bagian untuk soundtrack film terbaru Marvel yang akan datang tersebut.

    Menurut laporan Metro UK, seorang sumber mengatakan bahwa sang produser film sangat berharap bisa menggandeng nama-nama besar baru untuk mengisi soundtrack film. Mereka bahkan telah mempertimbangkan beberapa nama seperti Doja Cat, The Weeknd, Stormzy, dan Solange.

    “Doja Cat adalah salah satu artis yang akan tampil di soundtrack karena keturunan Afrika Selatan-nya,” kata sumber yang merupakan orang dalam dari proyek film kepada Metro UK.

    “The Weeknd, Solange, dan Stormzy juga sedang dipertimbangkan, karena produser menginginkan artis-artis besar dengan cakupan yang luas, agar bisa membuat soundtrack ini lebih besar dari (sekuel) yang pertama,” lanjutnya.

    Sumber tersebut juga menambahkan bahwa rapper asal Kanada, Tory Lanez, juga sedang berusaha keras mendapatkan slot untuk soundtrack filmNamun, kesempatan itu sepertinya tidak mungkin didapat, mengingat Tory harus menjalani persidangan pada Januari 2022, atas kasus penembakan yang dilakukannya terhadap Megan Thee Stallion beberapa waktu lalu.

    Sebagai gantinya, tim produksi melirik bintang R&B yang sedang naik daun yaitu Giveon dan Brent Faiyas.

    "Mereka (tim produksi) telah menyelesaikan alur cerita untuk filmnya. Jadi, mereka sudah mulai merayu para artis agar mulai menulis lagu berdasarkan ceritanya," ungkap orang dalam tersebut.

    “Soundtrack yang pertama adalah bagian penting dari kesuksesan film Black Panther pertama, sehingga kehadiran bintang-bintang seperti Doja, The Weeknd, dan Solange di film kedua akan menjadi daya tarik yang luar biasa.”

    Tak hanya untuk soundtrack film, sumber tersebut juga menyinggung adanya kemungkinan beberapa musisi akan ikut bermain peran sebagai cameo.

    “Ada pembicaraan soal beberapa dari mereka yang akan tampil jadi cameo, tapi itu masih didiskusikan,” kata sumber menambahkan.

    Black Panther 2 atau Black Panther: Wakanda Forever merupakan lanjutan dari sekuel pertama Black Panther yang dirilis pada 2018. Sekuel pertama film dibintangi oleh mendiang Chadwick Boseman, Lupita Nyong'o, Letitia Wright, dan Michael B Jordan.

    Album soundtrack Black Panther pertama diproduksi oleh Kendrick Lamar dengan menampilkan sejumlah artis seperti SZA, Future, Travis Scott, The Weeknd, dan Jorja Smith.

    Album tersebut berhasil menduduki peringkat pertama di tangga lagu Billboard 200. Salah satu lagu terlarisnya, yaitu All The Stars yang dinyanyikan oleh Kendrick dan SZA, sukses mendapat nominasi Oscar di kategori Best Original Score.

    Editor Team

    COMMENT