Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Mar 27 2021

    Donghae Super Junior Bintangi Video Klip Rossa “The Heart You Hurt”

    Kawula Muda, nama Donghae jadi trending topic Twitter.

    Donghae Super Junior membintangi video musik terbaru Rossa "The Heart You Hurt". (INSTAGRAM/ROSSA)

    Ada yang baru dari penyanyi kenamaan asal Indonesia, Rossa. Salah satu diva Indonesia itu baru saja mengunggah cuplikan dari video klip lagu The Heart You Hurt yang merupakan versi Korea dari lagu Hati yang Kau Sakiti.

    Tak hanya mengagetkan fans Rossa, cuplikan video klip tersebut juga membuat kaget para penggemar K-Pop terutama boygroup Super Junior. Pasalnya, video klip tersebut tidak hanya dibintangi oleh Rossa dan aktor Dion Wiyoko, tetapi juga bintang K-Pop populer, Donghae Super Junior.

    Lewat unggahan Instagramnya, Rossa sempat mengungkapkan rasa hormatnya karena dapat bekerja sama dengan musisi berkelas internasional seperti Lee Donghae.

    “It’s an honor to have @dionwiyoko and my famous friend @leedonghae in the music video,” tulis Rossa dalam akun Instagram pada Jumat (26/03/20210).

    Unggahan ini pun langsung mendapatkan beragam komentar dari warganet, terutama para penggemar Donghae Super Junior. Nama Donghae pun sempat meramaikan deretan trending topic Twitter.

    “Om Donghae? Teh Oca bikin kaget astaga.”

    “Sama oppa Donghae beneran wah Daebak.”

    “Kereen baru teaser nya udah uhhhh kerennn tehhh.”

    “Demi apa ada Donghae oppa.”

    Dalam cuplikan video klip berdurasi 17 detik tersebut, terlihat Rossa yang tengah bercengkrama dengan Dion Wiyoko, sementara Donghae yang berada di tempat berbeda justru terlihat galau dan sedih. Versi full dari video klip The Heart You Hurt rencananya akan dirilis pada 31 Maret 2021 pukul 18.00 WIB melalui kanal YouTube Rossa.


    Kolaborasi Rossa dengan musisi dari Negeri Ginseng bukan kali ini saja. Sejak bergabung dengan manajemen SM Entertainment pada 2019, Rossa telah beberapa kali bekerja sama dengan beberapa artis yang berada di bawah naungan salah satu agensi terbesar di Korea Selatan tersebut.

    Sebagai artis Indonesia pertama yang menandatangani kontrak dengan agensi ternama tersebut, Rossa kerap berhubungan dengan selebritas Korea. Seperti pada November 2020, Rossa berkolaborasi dengan aktor Ki Do Hoon untuk pembuatan video klip lagu Masih.

    Sebelumnya, pada saat konser Super Junior di Indonesia yaitu Super Show 7S pada 15 Juni 2019, Rossa juga turut menjadi salah satu penampil dalam konser tersebut. Malam itu Rossa didaulat berduet dengan Super Junior dengan melantunkan lagu andalannya yang berjudul Tegar.

    Editor Team

    COMMENT