Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Feb 12 2021

    Dua Lipa Rilis Album “Future Nostalgia The Moonlight Edition”, dengan Single Utama “We’re Good”

    Kawula Muda, bingkisan manis dari Dua Lipa di bulan penuh cinta.

    Penyanyi Inggris, Dua Lipa. (INSTAGRAM/DUA LIPA)

    Dua Lipa telah merilis edisi terbaru dari album keduanya, “Future Nostalgia”, yang diberi judul “Future Nostalgia The Moonlight Edition” pada Jumat (12/02/2021).

    Perilisan ini berselang satu minggu sejak Dua pertama kali mengumumkan soal peluncuran album versi barunya pada 4 Februari 2021.

    Album tersebut dipimpin oleh single utama berjudul We’re Good, sebuah lagu baru yang belum pernah dirilis sebelumnya.

    "Lagu ini lebih ke pop dengan sedikit trap beat dan memiliki gaya Bossa Nova yang menarik,” ujar Dua Lipa tentang We’re Good dalam wawancaranya bersama Zane Lowe dari Apple Music.

    “Lagu ini adalah tentang perpisahan yang bersahabat, yang mana semua orang menginginkannya. Seperti tidak ada lagi yang tersisa dari perpisahan ini, move on,” ujar penyanyi asal Inggris itu tentang makna di balik lagu barunya.

    “Kita (berhubungan) baik, jadi kamu tidak boleh marah jika aku move on, dan aku juga tidak boleh marah jika kamu move on,” kata Dua Lipa menambahkan.

    “Future Nostalgia The Moonlight Edition” versi standar menampilkan 16 lagu, 13 di antaranya merupakan lagu yang berasal dari versi asli album “Future Nostalgia”, dan 3 lainnya adalah lagu baru yang terdiri dari We’re GoodIf Ain’t Me, dan That Kind of Woman.

    Sementara itu untuk versi deluxe, Dua Lipa menempatkan 3 lagu tambahan sebagai bonus track yaitu Prisoner hasil kolaborasinya dengan Miley Cyrus, Not My Problem bersama JID, dan Un Día hasil kolaborasinya bersama J Balvin, Bad Bunny, dan Tainy.

    Dengarkan album “Future Nostalgia The Moonlight Edition” di sini

    Editor Team

    COMMENT