Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Aug 25 2021

    Intip Video Ed Sheeran saat Merekam Ulang Lagu “Everything Has Changed” untuk Taylor Swift

    Kawula Muda, ini bukan satu-satunya kolaborasi Ed-Taylor yang akan muncul di album “Red (Taylor’s Version)”.

    Ed Sheeran, musisi asal Inggris. (TWITTER)

    Taylor Swift dan Ed Sheeran telah cukup lama menjalin persahabatan. Jadi, sepertinya cukup mudah bagi Taylor ketika meminta Ed Sheeran merekam ulang vokalnya untuk versi baru lagu Everything Has Changed, yang akan ditampilkan di album “Red (Taylor’s Version)”.

    Melalui media sosialnya, Ed membagikan video ketika dia merekam ulang vokalnya untuk lagu duetnya bersama Taylor tersebut. Video itu menampilkan Ed yang mengenakan kaos berwarna merah sedang menyanyikan bagian chorus lagu Everything Has Changed di depan mikrofon studio.

    Everything Has Changed bukanlah satu-satunya kolaborasi Ed-Taylor yang akan muncul di album “Red (Taylor’s Version)”. Ed menyebut bahwa album rekaman ulang itu juga akan memuat lagu baru berjudul Run, yang ia tulis bersama Taylor ketika mereka bertemu untuk pertama kalinya.

    “Ini adalah videoku saat merekam ulang bagian vokalku untuk sebuah lagu yang mungkin sudah kalian ketahui (Everything Has Changed). Ada juga lagu baru yang aku tulis bersama Taylor pada hari pertama kami bertemu berjudul Run, yang akan keluar bersama dengan versi baru album (‘Red’), pada 19 November,” tulis musisi asal Inggris itu di Instagramnya pada Senin lalu.

    Bersamaan dengan itu, Ed mengumumkan bahwa vinil “Red (Taylor’s Version)” telah mulai dapat di-preorder dan di-presave mulai Senin (23/08/2021).

    “Vinil untuk (album) ‘Red (Taylor’s Version)’ telah naik untuk preorder hari ini dan sudah bisa presave di semua platform,” kata Ed.

    Everything Has Changed pertama kali muncul sebagai salah satu bagian dari album “Red” versi asli, yang dirilis pada Oktober 2012. Beberapa waktu lalu, Taylor telah mengonfirmasi bahwa ia akan merekam versi baru lagu tersebut untuk album rekaman ulangnya, “Red (Taylor’s Version)”.

    Selain Ed Sheeran, Taylor juga kembali menggandeng Gary Lightbody dari band rock Snow Patrol untuk membuat versi baru lagu The Last Time. Tak hanya itu, Phoebe Bridgers dan Chris Stapleton juga akan muncul di trek bonus album “Red (Taylor’s Version), yang tidak terdapat di album versi asli.

    “Red (Taylor’s Version)” dijadwalkan rilis pada 19 November mendatang. Rekaman tersebut merupakan album rekaman ulang kedua yang dirilis Taylor, setelah merilis “Fearless (Taylor’s Version)” pada April lalu. Album tersebut akan memuat versi baru lagu-lagu yang terdapat di album “Red” (2012), serta beberapa lagu baru tambahan dari koleksi ‘from the vault’.

    Editor Team

    COMMENT