Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jun 23 2022

    Ellie Goulding Kode akan Comeback dengan Musik Electronic Dance

    ayo mbak Ellie ramaikan playlist Kawula Muda

    Penampilan terbaru Ellie Goulding di festival Rock in Rio, Brazil (INSTAGRAM/ELLIE GOULDING)


    Ellie Goulding konfirmasi akan segera merilis musik barunya. Hal itu diumumkan lewat unggahan Instagram terbaru musisi tersebut. 

    “Tempat bahagiaku ... dengan kalian semua. Yang berbeda nanti adalah aku akan membawakan musik baru.” tulis Ellie Goulding dalam keterangan foto di atas panggung. 

    via GIPHY


    Adapun dalam unggahan terbarunya, tersemat foto musisi tersebut dalam serangkaian penampilan terbarunya di festival Rock in Rio, Brasil. 

    Pada musim panas lalu, Goulding menggambarkan bahwa album terbarunya tersebut akan menjadi "Sesuatu yang menari dari luar angkasa”. Goulding juga menjelaskan bahwa ia akan kembali ke akar dance-pop elektronik khasnya. 

    “Saya menghabiskan banyak waktu sendirian, cukup introspeksi,” tuturnya dikutip dari TheSuburban. Goulding juga mengaku memiliki banyak hal dan pengalaman yang ingin ia tuangkan ke dalam kata-kata. Namun, album terbarunya kali ini bukan tentang hal tersebut, Kawula Muda!

    Goulding justru mengaku tidak terlalu memikirkan emosi yang terlalu dalam akan lagu terbarunya tersebut. Menurutnya, misi utamanya kali ini adalah bersenang-senang. 

    “Kami hanya ingin membuat musik untuk orang-orang yang menari dan membuat mereka melupakan segalanya di tahun lalu,” jelas Goulding. 

    Sementara itu, terkait perilisan album terbarunya tersebut, terdapat beberapa hambatan yang ia rasakan. Misalnya saja tugas sebagai seorang ibu untuk putra pertamanya, Arthur, yang baru berusia 13 bulan. 

    “Saya merasa seperti berada di suatu tempat di mana lagu-lagunya terasa kurang, menurut saya mereka tidak cukup kuat,” tuturnya. 

    Ditunggu ya lagu-lagu terbarunya!

    Editor Team

    COMMENT