Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jul 11 2022

    ENHYPEN Rilis Jadwal World Tour ‘Manifesto’, Mampir ke Indonesia?

    Kapan Indonesianya?!

    ENHYPEN, boygroup yang berada di bawah naungan BELIFTLAB. (TWITTER/ENHYPEN OFFICIAL)


    Boyband K-Pop ENHYPEN sudah mengumumkan tanggal world tour mereka yang bernama ‘Manifesto’. Tur ini akan dimulai dari Seoul, Korea Selatan pada 17 dan 18 September 2022. Tur ‘Manifesto’ akan menjadi tur dunia mereka yang pertama sejak debut pada November 2020. 

    Setelah dari Seoul, grup yang beranggotakan Jungwon, Heeseung, Jay, Jake, Sunghoon, Sunoo, dan Ni-ki ini akan melanjutkan tur mereka ke Anaheim, California tepat pada 2 Oktober. Kemudian dilanjut dengan pertunjukkan di Fort Worth pada 6 Oktober, Houston pada 8 Oktober, Atlanta pada 11 Oktober, dan Chicago pada 13 Oktober serta New York di 15 Oktober. 

    Tur dunia mereka akan dilanjutkan ke Jepang, mereka akan tampil di tiga kota berbeda dengan masing-masing selama dua malam. Mulai dari Aichi dari tanggal 1-2 November, Osaka pada tanggal 9-10 November, dan Kanagawa di tanggal 15-16 November. 

    ENHYPEN merilis album mini mereka MANIFESTO: PART 1 setelah enam bulan album repackage studio mereka rilis yaitu Dimension: Answer yang rilis di bulan Januari. Mereka mulai membagikan teaser MANIFESTO: PART 1 pada pertengahan bulan Juni dengan konsep foto sampai video musik yang mengarah ke perilisan. 

    Walaupun belum mengumumkan semua tempat yang akan didatangi, ENHYPEN sudah memberikan clue bahwa mereka akan menambah kota dalam world tour mereka. 

    Mari berdoa ENHYPEN akan datang ke Indonesia juga, Kawula Muda!

    Editor Team

    COMMENT