Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jan 15 2021

    Inverness Rilis MV "State of Wonder" Kolaborasi Bareng Kang Daniel dan Anthony Russo!

    Kawula Muda, Kang Daniel nyanyikan lirik lagu dalam bahasa Korea.

    "State of Wonder" lagu hasil kolaborasi Inverness feat. Anthony Russo dan Kang Daniel. (TWITTER/INVERNESS)

    Apa jadinya kalau tiga musisi muda dunia bergabung dalam sebuah proyek kolaborasi? Hasilnya, bisa langsung dilihat dalam MV lagu  State of Wonder oleh Inverness featuring Anthony Russo dan Kang Daniel, yang baru saja dirilis pada Jumat (15/01/2021).

    Single bernuansa pop elektronik ini menjadi satu karya baru hasil kolaborasi dari produser musik sekaligus musisi Amerika, Inverness, bersama dengan vokalis Anthony Russo dan CEO Konnect Entertainment, Kang Daniel.

    MV State of Wonder mengekspresikan lirik lagu yang menceritakan tentang perasaan jatuh cinta dan perpaduan unik antara suara dan warna.

    Dalam video musik tersebut, Kang Daniel tampil dalam bentuk hologram. Untuk kolaborasinya kali ini, Kang Daniel bahkan berpartisipasi dengan menambahkan lirik berbahasa Korea dalam lagu berbahasa Inggris tersebut.

    Kang Daniel muncul di verse kedua, dan dengan apik membawakan lirik menggunakan dua bahasa.

    INVERNESSInverness featuring Anthony Russo dan Kang Daniel rilis "State of Wonder". (TWITTER/INVERNESS)

     

    Lagu ini menjadi kolaborasi pertama Kang Daniel dengan musisi Amerika. Namun, sosok Inverness dan Anthony Russo bukanlah orang baru bagi Kang Daniel.

    Karena sebelumnya mereka telah membantu Kang Daniel dalam pembuatan lagu Who U Are dari mini albumnya "MAGENTA" yang dirilis pada Agustus 2020.

    Proyek kolaborasi ini telah ditunggu oleh para fans ketiga musisi tersebut. Pada 3 Januari 2021, Kang Daniel mengumumkan bahwa dia akan melakukan kolaborasi dengan musisi EDM, Inverness, dan penulis lagu sekaligus vokalis, Anthony Russo.

    Pada 12 Januari 2021, Inverness merilis poster single kolaborasi mereka, yang semakin membuat penasaran fans.

    Sebelum lagu dan video musik dirilis, Anthony Russo kembali memancing rasa penasaran fans dengan merilis sebuah video teaser yang memperlihatkan cuplikan MV bernuansa sci-fi dan sedikit intro lagu State of Wonder.

    Hingga akhirnya, pada 15 Januari 2021, lagu dan MV State of Wonder pun dirilis.



    Editor Team

    COMMENT