Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jun 10 2021

    Gandeng Rizal Mantovani dan Young Lex, Nikita Mirzani Rilis MV "Nikita Gang" yang Habiskan Rp 1 M

    Kawula Muda, visual dari video musik "Nikita Gang" jadi sorotan.

    Nikita Mirzani menggandeng Young Lex untuk single terbaru berjudul "Nikita Gang". (INSTAGRAM/YOUNG LEX)

    Terkenal sebagai salah satu selebritas Indonesia yang penuh kontroversi, Nikita Mirzani kembali memberikan kejutan untuk para penggemarnya dengan merilis karya terbaru di bidang musik.

    Dengan menggandeng rapper beken, Young Lex, Nikita merilis single terbaru yang diberi judul Nikita Gang. Lagu bernuansa musik hip hop dan rap dibalut dengan nada cyber punk memberi kesan yang berbeda untuk wanita yang kerap disapa Niki tersebut.

    Untuk lagu terbarunya tersebut, ibu dari tiga anak ini menunjukkan kemampuannya untuk bernyanyi rap yang sebelumnya tidak pernah dia lakukan.

    “Hip Hop dan rap belum pernah dinyanyikan dan ini pertama Niki Ngerap. Saya terbiasa marah-marah. Nyanyi rap di sini kayak ngomong aja tapi ada nadanya,” ujar Nikita Mirzani dalam jumpa pers pada Rabu (09/06/2021), seperti yang dikutip dari JawaPos.com.

    Bagi Young Lex, membuat lirik lagu untuk Nikita Mirzani sangatlah mudah. Ia hanya memasukkan beberapa kata yang sering diucapkan oleh Nikita Mirzani dan langsung dirangkai menjadi lirik lagu.

    Lirik lagu Nikita Gang menceritakan tentang sikap Niki terhadap para haters yang kerap mem-bully-nya selama ini.

    “Ini memang karakternya dia, sosoknya dia cocok banget dibikinkan lagu. Tapi prosesnya enggak sebentar lho, butuh waktu 6 bulan lebih dari awal sampai jadi,” tutur Young Lex.

    Enggak hanya lagunya yang mencuri perhatian, video klip dari Nikita Gang juga membuat para penggemar berdecak kagum.

    Dengan mengusung konsep futuristik  dan visual yang kekinian, video klip Nikita Gang bisa dinilai berada di atas rata-rata. Tak tanggung-tanggung, untuk video klip yang keren tersebut Nikita berhasil menggandeng sutradara kenamaan, Rizal Mantovani.

    Bahkan seakan tak ingin main-main untuk karya terbarunya tersebut, Niki rela menghabiskan dana hingga Rp 1 miliar, demi mendapatkan hasil seperti yang ia inginkan. Niki juga mengajak beberapa sahabatnya untuk tampil di video klip tersebut antara lain Fitri Salhuteru, Dr Okky Pratama, hingga DJ Dinar Candy.

    Sejak dirilis, video musik Nikita Gang sudah ditonton lebih dari 630.000.`              

    Editor Team

    COMMENT