Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Aug 08 2021

    Gryffin Berkolaborasi dengan Boy Matthews di Single Baru “New Blood”

    Kawula Muda, lagu ini jadi favoritnya Gryffin lho!

    Gryffin dan Boy Matthews berkolaborasi untuk single berjudul "New Blood". (TWITTER/GRYFFIN)

    DJ sekaligus produser musik asal Amerika Serikat, Dan Griffith alias Gryffin, berkolaborasi dengan penyanyi asal Inggris, Boy Matthews, dalam single terbarunya berjudul New Blood.

    Single ini dirilis pada Jumat (06/08/2021) melalui label Darkroom/Interscope Records, bersama dengan video lirik resmi yang diunggah di YouTube.

    Vokal falsetto dari Boy Matthews memberikan nuansa berbeda untuk musik Gryffin kali ini. Suara tersebut dipadukan secara mulus dengan musik khas Gryffin, yang mengintegrasikan kemeriahan lantai dansa dan energi pop.

    New Blood adalah salah satu lagu favoritku yang pernah aku buat,” kata Gryffin soal lagu terbarunya, dlaam sebuah pernyataan pers.

    “(Lagu) ini tentang seseorang yang istimewa yang datang dalam kehidupanmu dan memungkinkan kamu untuk menemukan kembali dirimu dan kebahagaian dalam hidupmu,” lanjutnya.

    Soal dipilihnya Boy Matthews sebagai pengisi vokal, Gryffin mengatakan bahwa dialah orang yang paling bisa memberikan ‘getaran euforia’ untuk lagu barunya.

    “Boy Matthews adalah salah satu vokalis paling berbakat yang pernah bekerja (sama) denganku. Jiwa dan energinya memberikan lagu ini getaran euforia yang aku cari. Aku sangat bangga dengan lagu ini dan berharap kalian menyukainya, sama sepertiku,” ujar pria berusia 33 tahun itu.

    Nama Boy Matthews mungkin masih terdengar cukup asing. Namun di dunia EDM, suaranya sering muncul di karya-karya musik dari sejumlah DJ, seperti Duke Dumont, Hayden James, Riton, hingga Oliver Heldens.

    Perilisan New Blood mengikuti single sebelumnya berjudul Best Is Yet To Come, hasil kolaborasi Gryffin dengan Kyle Reynolds, yang rilis awal Juni lalu.

    2021 telah menjadi tahun yang cukup cemerlang bagi Gryffin. Single Best Is Yet To Come telah mengumpulkan lebih dari 13 juta jumlah streaming. Lagu ini telah dibuat dalam berbagai versi termasuk versi asli, Max Styler remix, Cheyenne Giles remix, dan versi akustik.

    Dengarkan single New Blood dari Gryffin dan Boy Matthews berikut ini:



    Editor Team

    COMMENT