Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Sep 17 2021

    Habis Ditangkap Polisi, G-Eazy Rilis Single Baru Bareng Demi Lovato “Breakdown”

    Kawula Muda, lagu ini menggali pengalaman masa lalu kelam yang dialami oleh kedua artis.

    G-Eazy dan Demi Lovato berkolaborasi untuk single terbaru. (TWITTER/DEMI LOVATO CHARTS)

    Di tengah masalah hukum atas kasus dugaan penganiayaan yang menjeratnya, G-Eazy mengeluarkan single baru berjudul Breakdown, hasil kolaborasinya dengan Demi Lovato. Single tersebut hadir dengan video musik resmi yang diunggah di YouTube pada Jumat (16/09/2021).

    Klip yang disutradarai oleh Daniel CZ tersebut dibuka dengan visual close-up Demi dan G-Eazy yang dipenuhi dengan judul-judul berita kontroversial tentang mereka selama berkarier di industri musik. Mulai dari kasus overdosis Demi, hingga kehidupan pribadi dan kasus-kasus hukum yang dialami G-Eazy.

    Lagu ini menggali pengalaman-pengalaman masa lalu kelam yang dialami oleh kedua artis. Mereka menyebutnya sebagai pertarungan “melawan iblis” seperti pada lirik: “Been fighting my demons, but they ain’t fighting fair/But I keep saying that everything is all right, I swear / All alone in a dark space, ain’t no light in there/What’s fucked up is I might actually like it there.”

    Di tengah kehancuran hidupnya, mereka mengungkapkan kebutuhan akan seorang teman yang dapat membantu untuk melewati masa-masa sulit.

    Breakdown akan menjadi salah satu bagian dari album keempat G-Eazy, bertajuk “This Things Happen Too”, yang dijadwalkan rilis pada 24 September 2021.

    Single ini muncul setelah G-Eazy menjadi berita utama akhir-akhir ini karena kasus hukum yang menimpanya. Rapper berusia 32 tahun itu ditangkap oleh polisi pada Senin (13/09/2021) setelah dituduh melakukan penganiayaan. Ia kemudian dibebaskan setelah menerima surat panggilan hadir ke pengadilan di kemudian hari.

    Tuduhan tersebut bermula dari sebuah insiden yang terjadi Jumat lalu, di mana dia diduga memukul dua orang pada bagian wajah hingga menyebabkan memar, di luar sebuah hotel di New York.

    Pada Minggu, sehari sebelum penangkapan, pria bernama asli Gerald Earl Gilum itu masih sempat menghadiri acara MTV Video Music Awards (VMA) 2021.

    Sementara itu, Demi Lovato dijadwalkan akan tampil di konser Global Citizen Live pada 26 September 2021. Bintang pop berusia 29 tahun itu akan tampil dari Los Angeles bersama dengan Stevie Wonder, Adam lambert, H.E.R., dan banyak artis lainnya.

    Baik G-Eazy maupun Demi sebenarnya telah mengisyaratkan akan merilis lagu ini sejak Agustus lalu. Saat itu, mereka membagikan foto bersama ketika sedang menggarap video musik Breakdown.



    Editor Team

    COMMENT