Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Apr 01 2022

    Harry Styles Mulai Era Baru “Harry’s House” dengan “As It Was”, MV Dibuat Sutradara Ukraina

    Kawula Muda, di video musiknya Harry tampil serba merah!

    Harry Styles kembali dengan single terbaru "As It Was". (TWITTER/HARRY STYLES)


    Harry Styles telah membagikan lagu barunya berjudul As It Was yang bakal jadi bagian dari album terbarunya “Harry’s House”. Lagu yang diluncurkan secara resmi pada Jumat (01/04/2022) ini adalah single pertama yang dirilis dari album solo ketiga penyanyi pop itu.

    Lagu terbaru Harry ini terasa berbeda dari yang sebelumnya karena kental dengan musik synthpop ala 1970-1980-an. As It Was berkisah tentang perasaan kesepian yang dirasakan oleh Harry dan kerinduannya akan suasana hubungan di masa lalu, seolah gravitasi menahan dirinya terdiam di satu titik.

    Lagu ini hadir dengan video musik berkonsep teatrikal yang disutradarai oleh salah satu pembuat film asal Ukraina bernama Tanu Muino.

    “Menyutradarai video Harry Styles adalah mimpi yang menjadi kenyataan bagi saya karena dia adalah penyanyi favorit saya,” kata Muino.

    “Syuting bersama Harry terasa pahit karena di satu sisi itu adalah salah satu hari yang paling bahagia dalam hidup saya, tetapi di hari kedua syuting, negara saya Ukraina diserang sehingga Anda dapat membayangkan emosi gila yang kami alami saat syuting,” lanjut Muino.

    “Saya dan tim saya dari Ukraina menuangkan begitu banyak cinta ke dalam video ini dan Anda dapat melihatnya di layar. Ini akan menjadi video musik yang tidak akan pernah saya lupakan dan sekarang saya bisa pensiun dengan bahagia.”

    Menurut sejumlah laporan, album “Harry’s House” akan dirilis pada 20 Mei 2022 dan berisi total 13 lagu. Album ini direkam di beberapa lokasi yaitu di Inggris, Los Angeles, dan Tokyo antara 2020 dan 2021.

    Untuk album terbarunya ini, Harry menggandeng sejumlah kolaborator yang sering bekerja dengan dia antara lain Kid Harpoon, Tyler Johnson, dan Mitch Rowland.

    “Harry’s House” menyusul album Harry sebelumnya yaitu “Fine Line” di 2019 serta “Harry Styles” di 2017. Judul album terbaru Harry ini sebenarnya terinspirasi dari lagu rilisan 1975 milik Joni Mitchell yang berjudul Harry’s House / Centerpiece.

    Sementara itu, Harry Styles akan bergabung dengan sejumlah musisi lain di festival Coachella yang rencananya digelar pada April mendatang. Selain Harry, di festival tersebut akan menampilkan Kanye West, Billie Eilish, dan Swedish House Mafia.

    Setelah itu, Harry akan melanjutkan jadwalnya yang padat dengan tur di Inggris pada Juni mendatang.

    Simak video musik lagu terbaru Harry Styles, As It Was, di bawah ini ya! 


    Editor Team

    COMMENT