Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jun 10 2021

    Hiatus 3 Tahun Lebih, Lorde Siap Comeback dengan Karya Baru “Solar Power”

    Kawula Muda, siap nantikan karya terbaru dari Lorde ya!

    Lorde, penyanyi asal Selandia Baru. (INSTAGRAM/LORDECOURT)

    Setelah melewati banyak spekulasi soal comeback-nya, Lorde akhirnya memberikan kabar gembira bagi para fans bahwa dia akan segera kembali dengan karya baru tahun ini.

    Melalui situs resminya (https://www.lorde.co.nz/) pada Selasa (08/06/2021), penyanyi asal Selandia Baru itu membagikan sebuah gambar yang diduga merupakan sampul musik terbarunya, yang di bagian atasnya terdapat tulisan "Solar Power".

    Kemungkinan besar "Solar Power" merupakan judul karya terbaru Lorde, bisa jadi single baru atau album baru atau bahkan kedua-duanya. Sayangnya, tidak ada detail informasi terkait hal tersebut. Satu hal yang pasti, bahwa karya terbaru itu akan dirilis tahun ini.

    Arriving in 2021… Patience is a virtue,” bunyi tulisan yang terdapat dalam situs tersebut.

    Meski begitu, penggemar meyakini bahwa "Solar Power" merupakan judul album terbaru Lorde. Hal ini didasarkan pada informasi yang terdapat di situs resmi Primavera Sound Festival, di mana Lorde itu didapuk sebagai salah satu headliner untuk acara tersebut.

    LORDELorde, penyanyi dan penulis lagu asal Selandia Baru. (INSTAGRAM/LORDECOURT)

     

    Bulan lalu, nama Lorde diumumkan sebagai salah satu artis utama yang akan tampil di festival musik tersebut, setelah terakhir kali tampil pada 2018.

    “Lorde, yang akan bangkit dari masa pensiunnya dengan album ketiganya, setelah kunjungannya yang tak terlupakan pada 2018,” bunyi kalimat deskripsi di situs Primavera.

    Jika rumor itu benar, maka “Solar Power” akan menandai rilisan album pertama Lorde setelah merilis album kedua “Melodrama” pada 2017.

    Jika itu merupakan single baru, maka akan mengikuti single terakhirnya yaitu remix Supercut yang menampilkan Run The Jewels, yang dirilis pada Maret 2018. Supercut merupakan salah satu lagu yang terdapat di album “Melodrama”.

    Primavera Sound Festival 2022 akan berlangsung selama enam hari (2-4 Juni dan 9-11 Juni 2022) di Parc del Forum, Barcelona. Lorde dijadwalkan akan tampil sebagai artis penutup di malam kelima festival, yaitu pada 10 Juni 2022. 

    Artis lain yang akan tampil di festival tersebut, seperti Dua lipa, Megan Thee Stallion, Playboi Carti, Run The Jewels, M.I.A, Burna Boy, Charli XCX, Tame Impala, Jorja Smith, Tyler, The Creator, dan Girl in Redi.



    Editor Team

    COMMENT