Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jun 15 2021

    HONNE dan Pink Sweat$ Berkolaborasi di Lagu Baru “What Would You Do?”

    Kawula Muda, bakal seperti apa ya kolaborasi mereka?

    HONNE, duo EDM asal Inggris. (INSTAGRAM/HONNE)

    HONNE akhirnya kembali dengan single baru berjudul What Would You Do? yang dirilis bersamaan dengan video lirik resmi di YouTube, pada Jumat (11/06/2021).

    Dalam lagu ini, duo EDM asal Inggris itu menggandeng bintang R&B asal Amerika, Pink Sweat$, yang namanya melejit lewat lagu viral, At My Worst.

    Melalui media sosial Instagram mereka, HONNE mengumumkan bahwa What Would You Do? adalah lagu pertama dari era baru, yang merujuk pada album baru mereka.

    “Era baru telah dimulai! Sebuah kehormatan, ada @pinksweats di lagu yang satu ini,” tulis duo yang terdiri dari James Hatcher dan Andy Clutterbuck itu dalam caption unggahannya pada hari Jumat.




    Selain mengawali era baru, single ini juga sekaligus menandai rilis perdana HONNE pada 2021. Mereka terakhir kali merilis lagu bertemakan Natal, Warm on a Christmas Night, pada Desember 2020, dan mixtape “No Song Without You” yang berisi 14 lagu pada Juli tahun lalu.

    Menggandeng Pink Sweat$ dalam lagu ini, HONNE menginginkan sesuatu yang baru, segar, dan cakupan yang lebih luas untuk musiknya. Apalagi, euforia tentang Pink Sweat$ masih cukup segar, karena penyanyi berusia 29 tahun itu baru saja merilis album debutnya “Pink Planet” pada Februari 2021.

    “Dulu, kami membatasi diri,” kata HONNE saat mengawali pembahasan soal lagu terbaru mereka.




    “Kami mungkin sampai ke bagian dari sebuah lagu dan segalanya menjadi sangat menarik, tetapi kami kemudian menarik diri dan berkata, 'Bisakah kami benar-benar melakukan itu?'. Sekarang, kami telah menghindari aturan dan melakukan apa pun yang ingin kami lakukan,” ujar mereka dalam sebuah pernyataan pers.

    Walaupun telah memulai era baru, HONNE belum membagikan detail informasi tentang album terbaru mereka yang akan datang, termasuk judul, tanggal rilis, maupun daftar lagu.

    Mulai debut pada 2014 lewat single Warm on a Cold Night, HONNE telah menelurkan tiga LP yaitu “Warm on a Cold Night” (2016), “Love Me/Love Me Not” (2018), dan “No Song Without you” (2020).

    Editor Team

    COMMENT