Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Apr 04 2021

    Iggy Azalea Rilis Dua Single Baru “Sip It” (Feat Tyga) dan “Brazil” dari Album “End of an Era”

    Kawula Muda, hadiah manis dari Iggy Azalea nih.

    Rapper Australia, Iggy Azalea. (INSTAGRAM/IGGY AZALEA)

    Iggy Azalea merilis dua single baru sekaligus pada Jumat (02/04/2021) yaitu Sip It yang menampilkan Tyga dan Brazil.

    Single Sip It hadir bersama video musik resmi yang diunggah melalui akun YouTube resmi milik Iggy., sedangkan Brazil saat ini baru tersedia dalam versi audio dan video musik resminya baru akan keluar pada Jumat depan.

    Sip It menandai kolaborasi kedua antara Iggy Azalea dan Tyga. Kedua rapper tersebut sebelumnya pernah bekerja sama untuk single Kream yang menjadi salah satu bagian dari EP “Survive the Summer” milik Iggy yang rilis pada 2018.

    Video musik Sip It menampilkan visual warna-warni baik dari segi pakaian maupun pencahayaan, dengan menonjolkan warna hijau neon dan pink.

    Sip It dan Brazil menandai rilis perdana Iggy pada 2021. Kedua lagu tersebut akan menjadi bagian dari album terbarunya bertajuk “End of an Era” yang rencananya akan dirilis tahun ini.

    Sehari sebelum merilis Sip It dan Brazil, Iggy Azalea sempat memamerkan rambut barunya. Jika sebelumnya ia tampil dengan rambut panjang berwarna blonde khasnya, kini rapper asal Australia itu muncul dengan rambut pendek sebatas leher yang dicat dengan warna hijau.

    “End of an Era” akan menjadi album studio ketiga Iggy Azalea setelah sebelumnya merilis album “The New Classic” pada 2014 dan “In My Defense” pada 2019.

    Perempuan berusia 30 tahun itu pertama kali mengumumkan album tersebut pada 21 Agustus 2020, bersamaan dengan perilisan single Dance like Nobody’s Watching yang menampilkan Tinashe.

    Lagu tersebut awalnya akan dijadikan single utama album, tetapi kemudian dibatalkan tanpa diketahui alasan pastinya.

    Editor Team

    COMMENT