Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Sep 20 2022

    Jackson Wang Mencetak Entri Tertinggi di Billboard 200 dengan “MAGIC MAN”

    Kawula Muda, "MAGIC MAN" jadi album paling laris milik Jackson.

    Jackson Wang, salah satu member GOT7. (TWITTER/JACKSON WANG)


    Jackson Wang, salah satu member GOT7, berhasil mencetak entri tertingginya di Billboard 200 dengan album solo terbarunya yang diberi nama “MAGIC MAN”!

    Billboard 200 merupakan salah satu chart utama rilisan Billboard yang memberikan peringkat untuk album paling populer di Amerika Serikat.

    Pada 19 September waktu setempat, Billboard mengumumkan debut album terpopuler yang berhasil masuk ke peringkat terbaru chart Billboard 200.

    Album terbaru Jackson “MAGIC MAN” sukses menduduki posisi ke-15 dalam chart tersebut dan menandai sebagai peringkat tertinggi yang pernah diraih oleh Jackson Wang dengan albumnya.

    Sebelumnya, Jackson melakukan debutnya di chart Billboard 200 dan menempati posisi ke-32 dengan album solo pertamanya yang berjudul “Mirrors” pada 2019.

    Tak hanya Billboard 200, album “MAGIC MAN” juga sukses menembus daftar Billboard top-selling albums alias daftar album terlaris dengan menduduki peringkat ke-3.

    Selain milik Jackson, dalam daftar tersebut juga terdapat nama grup K-Pop TWICE dengan album “BETWEEN 1&2” yang menduduki peringkat ke-5.

    “MAGIC MAN” mengikuti perjalanan Jackson saat ia mencari dirinya sendiri dalam realitas alternatif, kebingungannya, dan juga misteri. Album ini terdiri dari 10 lagu dengan title track berjudul Blue.

    Dirilis pada 9 September 2022, “MAGIC MAN” mencapai posisi teratas di chart album iTunes di total 36 negara dalam 24 jam pertama perilisan, termasuk di Hong Kong, Brasil, Malaysia, Argentina, Meksiko, Singapura, Chili, Filipina, Vietnam, dan banyak lagi lainnya.

    Album terbaru Jackson Wang ini juga berhasil debut di peringkat kedua di chart album iTunes Worldwide. Selain itu, lagu Blue berhasil mencapai peringkat pertama di iTunes di 20 wilayah berbeda, termasuk Fiji, Thailand, Turki, Argentina, dan banyak lagi lainnya. Lagu tersebut juga menempati peringkat ke-10 di chart Worldwide iTunes Song.

    Sementara itu, Jackson Wang akan datang menghibur para penggemarnya di Indonesia dalam festival We The Fest. Festival musik ini akan diadakan pada 23-25 September di GBK Sports Complex Senayan, Jakarta. Jackson akan bergabung dengan sejumlah line up lainnya seperti beabadoobee, Snakehips, Raisa, Afghan, dan banyak lagi lainnya.

    Editor Team

    COMMENT