Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    May 02 2021

    Little Mix Battle Dance dengan Kembaran Pria Mereka di Video “Confetti” Feat Saweetie

    Kawula Muda, keren deh video musiknya.

    Girlgroup asal Inggris, Little Mic. (INSTAGRAM/LITTLE MIX)

    Little Mix resmi memulai debut mereka sebagai trio. Mereka baru saja merilis single Confetti versi remix yang menampilkan rapper asal Amerika, Saweetie. Saweetie menambahkan rap di bagian akhir lagu tersebut, dengan lirik baru yang tidak ada di versi sebelumnya.

    Versi baru Confetti memang tidak lagi menyertakan vokal dari Jesy Nelson setelah ia hengkang dari grup, tahun lalu. Dengan adanya Saweetie, remix ini berhasil menyajikan nuansa lebih fresh dan berenergi.

    Single tersebut dirilis bersamaan dengan video resmi karya sutradara Samuel Douek yang diunggah melalui YouTube pada Jumat (30/04/2021).

    Klip berdurasi hampir enam menit tersebut menampilkan Perrie Edwards, Leigh-Anne Pinnock, dan Jade Thirlwall melakukan battle dance dengan kembaran pria mereka.

    Bukan kembaran sebenarnya, melainkan para aktor yang berperan sebagai doppelganger untuk merepresentasikan sisi maskulin dari para anggota Little Mix. Mereka menari bersama para tim dancer dengan koreografi yang dibuat secara profesional.

    Para doppelganger itu bahkan diberi nama yang mirip dengan masing-masing member Little Mix, yaitu Pez (Edwards), Lenny (Pinnock), dan J-Dog (Thirwall).

    Pertarungan dance antara para gadis dengan trio doppelganger pria dalam video tersebut menggambarkan bagaimana member Little Mix melawan diri mereka sendiri, terutama sisi ‘pria’ yang ada pada diri masing-masing.

    Saweetie muncul dalam video tersebut menjelang bagian akhir lagu. Rapper 27 tahun itu muncul secara terpisah dari Little Mix, karena proses syuting yang dilakukan dari tempat berbeda.

    Selain menampilkan Saweetie, para doppelganger, dan dancer, video tersebut juga menampilkan beberapa bintang reality show RuPaul's Drag Race UK, yaitu Bimini Bon Boulash, Tayce, dan A’Whora.

    Editor Team

    COMMENT