Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Oct 04 2021

    Jesy Nelson Umumkan Single Debut Solonya “Boyz” yang Tampilkan Nicki Minaj

    Kawula Muda, Jesy pertama kali mengumumkan kolaborasinya bersama Nicki Minaj secara resmi pada 28 September lalu.

    Penyanyi Inggris, Jesy Nelson. (TWITTER)

    Debut solo Jesy Nelson sudah di depan mata. Mantan anggota Little Mix itu akhirnya mengumumkan bahwa single solo perdananya berjudul Boyz yang menampilkan Nicki Minaj, akan keluar pada 8 Oktober 2021.

    Bersamaan dengan pengumuman tersebut, Jesy membagikan gambar sampul untuk single debutnya. Gambar tersebut menampilkan foto dirinya dan Nicki mengenakan pakaian bernuansa hitam putih.

    Jesy memakai bralette hitam yang dipadukan dengan celana pendek basket putih, sepatu kets low top merek Bathing Ape, dan aksesoris kalung Chanel. Sedangkan Nicki tampil dalam balutan rompi sherpa berwarna putih dan sepatu bot sherpa hitam, dengan perhiasan gelang dari Chanel serta cincin hitam putih.

    JESY NELSONPenampilan Jesy Nelson dan Nicki Minaj untuk kolaborasi terbaru mereka. (INSTAGRAM/JESY NELSON)

     

    Jesy pertama kali mengumumkan kolaborasi antara dirinya dan Nicki secara resmi pada 28 September lalu melalui media sosial Instagram.

    Saat itu, dia mengunggah video cuplikan aktivitas di balik layar saat syuting video musik Boyz. Dalam keterangan unggahannya, Jesy menandai akun Instagram Nicki dengan menulis: “Apakah menurutmu mereka siap untuk ini? @nickiminaj #Boyz.”

    Nicki lantas mengunggah ulang postingan tersebut di Instagram dan memberi tahu para penggemar bahwa kolaborasi terbarunya hampir tiba.

    “Waktunya hampir tiba #Boyz,” kata rapper Super Bass itu sambil mendandai akun Jesy.

    Boyz merupakan proyek solo pertama Jesy Nelson sejak memutuskan hengkang dari Little Mix pada Desember 2020. Penyanyi berusia 30 tahun itu keluar karena merasa tidak betah dengan tekanan yang dialaminya selama berada di dalam grup, sehingga berimbas pada kesehatan mentalnya.

    Jesy sebenarnya telah mengisyaratkan akan merilis Boyz sejak Agustus lalu. Lagu tersebut dikabarkan akan dirilis pada Agustus, namun sempat tertunda.

    “Bagiku, ini adalah musik yang selalu ingin aku buat. Menurutku, orang-orang tidak akan menyangka akan hal ini. Ini adalah babak baru bagi (hidup)ku,” kata penyanyi asal London itu dalam sebuah video yang diunggah pada 12 Agustus.

    Editor Team

    COMMENT