Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Aug 21 2021

    John Legend dan Alok Rilis Video Musik “In My Mind”, Usung Techno yang Manis dan Romantis

    Kawula Muda, MV "In My Mind" direkam dari tiga kota berbeda.

    John Legend dan Alok rilis single "In My Mind". (TWITTER)

    Setelah merilis single kolaborasi berjudul In My Mind pada 30 Juli lalu, John Legend dan DJ asal Brasil, Alok, kembali hadir dengan video musik resmi mereka untuk single tersebut.

    Dirilis pada Kamis (19/08/2021), video musik In My Mind direkam dari tiga kota berbeda, salah satunya di kawasan Chinatown, di Los Angeles, Amerika Serikat.

    John Legend benyanyi sambil memainkan pianonya di Chinatown yang sepi, dengan latar belakang toko-toko berhiaskan lampu neon dan lampion. Sementara itu, Alok berkeliling kota dengan bus umum tanpa satu pun penumpang lain di dalamnya.

    “Video In My Mind telah keluar sekarang. Kami merekam video ini di tiga kota berbeda!” tulis Alok di Instagram saat mengumumkan video musik terbarunya.

    Lagu ini diawali dengan beat yang ringan dan diiringi oleh vokal John Legend yang sama ringannya. Menyajikan nada techno yang sangat liris, In My Mind berbicara tentang kerinduan untuk menghabiskan waktu bersama seseorang, seperti lirik: “I just know I wanna be with you, I wanna be free, so if I close my eyes, I got you in my mind.”

    Alok mengeksekusi lagu ini dengan baik, melalui penggabungan aspek elektroniknya tanpa menghilangkan fokus dari vokal.

    Karena sangat liris, keseimbangan antara musik elektronik dan vokal menjadi salah satu bagian terbaik dari lagu ini, agar dapat menciptakan sesuatu yang easy listening. Secara keseluruhan, In My Mind adalah lagu techno yang sangat manis dan romantis.

    Lagu tersebut menandai kolaborasi pertama antara Alok dan John Legend. Kedua artis menulis lagu ini bersama dengan Magnus Clausen, OHYES, dan Alexander Hauer. Lagu ini menindaklanjuti Love Love, single kolaborasi Alok bersama trio asal Brasil, Gilsons, yang dirilis pada 23 Juli.

    “Senang sekali bisa membangun cerita bersama para profesional yang selalu aku kagumi, dan John Legend adalah salah satunya. Memproduksi In My Mind dengan kerja sama ini, selain menyenangkan, juga sangat memuaskan,” kata Alok dalam siaran pers.

    Alok mulai dikenal luas di industri musik berkat single 2016-nya berjudul Hear Me Now. Pria berusia 29 tahun itu saat ini dikenal sebagai DJ paling top di Brasil. Pada 2020, ia berada di peringkat Top 10 sebagai DJ terbaik dunia, versi DJ Mag.

    Lihat video musik Alok dan John Legend – In My Mind berikut ini:



    Editor Team

    COMMENT