Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Nov 12 2021

    John Legend Pindah Label Musik dari Sony Music ke Republic Records

    Kawula Muda, setelah 17 tahun di Sony mungkin John Legend butuh suasana baru.

    Penyanyi Amerika Serikat, John Legend. (INSTAGRAM/JOHN LEGEND)

    Setelah 17 tahun bernaung di bawah Sony Music, penyanyi John Legend akhirnya hengkang dan memilih label musik Republic Records sebagai destinasi berikutnya.

    “Saya senang bermitra dengan Republic Records di babak berikutnya dalam karier saya. Semua orang di label sangat luar biasa untuk diajak bekerja sama. Saya senang melakukan perjalanan artistik dan kreatif baru ini bersama mereka," ungkap John seperti yang dilansir dari Variety.

    Setelah resmi menandatangani kontrak dengan Republic Records, pelantun All Of Me ini akan segera merilis lagu baru berjudul You Deserve It All. Kabarnya, lagu tersebut akan digunakan dalam kampanye oleh John yang menjadi duta LG Electronics.

    “Tidak ada musisi seperti John Legend. Dia adalah superstar abad ke-21 yang sempurna yang dampaknya di seluruh budaya dan dunia pada umumnya yang terus berkembang, “ ungkap Wendy Goldstein selaku Presiden Kreatif Republic Records

    “Kami merasa sangat terhormat untuk bergabung dengannya saat ia meluncurkan era berikutnya dengan musiknya yang paling kuat,” kata Goldstein pada Variety.

    John Legend sendiri mengawali kerja sama dengan Sony Music mulai dari debut albumnya yang rilis pada 2004 yakni “Get Lifted”. Album tersebut berhasil terjual sebanyak 2,8 juta kopi dan menjadi yang terlaris dalam karier musiknya. Sementara itu, album terakhirnya di bawah naungan Sony adalah “Bigger Love” yang rilis pada 2020.

    Editor Team

    COMMENT