Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jun 23 2022

    Johnny Depp Bakal Gelar Tur Konser Bareng Hollywood Vampires

    Hai Kawula Muda, Johnny Depp manggung lagi nih!

    Aktor dan musisi, Johnny Depp. (TWITTER)


    Lepas dari persidangannya dengan Amber Heard, Johnny Depp mulai menekuni salah satu kebisaannya di dunia musik. Kini ia bersiap menuju Eropa untuk tur luar negeri bersama band-nya, Hollywood Vampires, yang beranggotakan punggawa rock seperti Joe Perry, Alice Cooper dan Tommy Henriksen.

    Dikutip dari Variety, Rabu (22/6/2022), grup musik itu sebelumnya telah membatalkan tur pada Maret lalu karena pandemi.

    “Kami terus berusaha mewujudkannya, tapi sayangnya karena ketidakpastian pembatasan perjalanan Covid-19, hal tersebut menjadi tidak mungkin,” tulis mereka dalam sebuah pernyataan.

    Grup musik itu dijadwalkan menemui penggemarnya di Jerman dan Luksemburg untuk enam pertunjukan, dimulai dari Rudolf Weber Arena di Oberhausen, Jerman pada 20 Juni 2022 dan berakhir di Zitadelle di Mainz, Jerman, pada 30 Juni 2022.

    Sebelumnya, Johnny Depp sempat tampil menjadi bintang tamu pada acara Jeff Beck di Sheffield sesaat sebelum putusan sidang gugatan terhadap mantan istrinya Amber Heard. Dan tampaknya Johnny Depp akan kembali bergabung dengan Jeff Back untuk pertunjukan pada 25 Juli mendatang di Paris.

    Beck dan Depp juga tengah berkolaborasi untuk album baru mereka bertajuk “18”. Album yang akan dirilis pada 15 Juli mendatang menempatkan single pertama mereka berjudul This Is a Song for Miss Hedy Lamarr.

    Lagu yang ditulis oleh Depp tersebut memberi penghormatan kepada aktris film Amerika Hedy Lamarr yang meninggal pada tahun 2000 di usia 85. Lagu lainnya yang juga ia tulis di album ini adalah Sad Motherfuckin’ Parade.

    Dalam sebuah pernyataan, Beck mengatakan bahwa dia terpesona dengan Depp ketika dia pertama kali membagikan lagu Hedy Lamarr, tiga tahun lalu.

    "Lagu itu adalah salah satu alasan saya memintanya (Depp) membuat album bersama saya," kata Beck.

    Depp juga mengaku senang bisa bermain dan menciptakan karya dengan Beck.

    “Ini kehormatan yang luar biasa. Dia salah satu orang terhebat dan seseorang yang cukup istimewa untuk dipanggil sebagai saudara,” pungkas Johnny Depp.

    Editor Team

    COMMENT