Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Apr 18 2022

    Justin Bieber Beri Kejutan Tampil di Coachella, Telanjang Dada Nyanyi “Peaches” Bareng Daniel Caesar

    Hai Kawula Muda, ada yang telanjang dada nih!

    JUSTIN BIEBER


    Justin Bieber memberikan kejutan spesial bagi para penonton festival Coachella 2022!

    Penyanyi berusia 28 itu sebelumnya tidak tercantum sebagai performer resmi Coachella tahun ini. Namun, ia tiba-tiba muncul di set milik Daniel Caesar pada Jumat (15/04/2022) malam waktu setempat, sehingga membuat para penonton yang berada di lokasi histeris.

    “Beri sambutan untuk  kawanku, Justin Bieber man!” kata Daniel saat mempersembahkan penampilan spesialnya bersama Justin kepada penonton.

    Superstar pop itu bergabung dengan Daniel membawakan lagu kolaborasi mereka, Peaches, yang menjadi bagian dari album keenam Justin, “Justice”. Versi asli lagu tersebut juga menampilkan vokal dari Giveon, namun sayangnya Giveon tidak ikut hadir di panggung yang sama.

    Giveon sebenarnya juga tercantum sebagai salah satu performer Coachella tahun ini. Tapi, ia memiliki jadwal set yang terpisah dengan Daniel Caesar, di mana ia dijawalkan tampil pada hari Sabtu sedangkan set Daniel pada Jumat.

    Sebagai suguhan tambahan, Justin tampil bertelanjang dada sambil mengenakan topi baseball Philies dan celana jins longgar yang memperlihatkan waistband dari celana dalam Calvin Klein-nya.

    Selain Peaches, selama setnya Daniel Caesar juga membawakan sejumlah hitnya yang lain termasuk Get you, Best Part, Blessed, Who Hurt You?, dan Please Do Not Lean.

    Kabar soal penampilan surprise Justin Bieber di Coachella sebenarnya telah muncul sejak satu hari sebelum acara. Saat itu, TMZ melaporkan bahwa salah satu sumber yang merupakan anggota tim produksi festival mengatakan bahwa Justin bakal duet bersama Daniel Caesar untuk menampilkan Peaches.

    Kini terbukti bahwa informasi itu benar adanya. Sebelum ini, Justin juga sempat membawakan lagu Peaches saat tampil di ajang Grammy Awards 2022 yang digelar 3 April lalu.

    Penampilan kejutan Justin Bieber di Coachella muncul di tengah jadwal turnya untuk Justice World Tour. Tur tersebut telah dimulai sejak 18 Februari 2022 di San Diego, Amerika Serikat, dan akan berakhir di Polandia pada 25 Maret 2023.

    Indonesia menjadi salah satu negara yang akan disinggahi Justin dalam jadwal turnya, dengan dua tanggal di Jakarta pada 2 dan 3 November mendatang.

    Editor Team

    COMMENT