Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Nov 06 2020

    Katy Perry Rilis EP “Empowered” untuk Semangati Pemilik Hak Suara di Pilpres AS

    Kawula Muda, bagikan semangat positif kepada seluruh warga AS.

    Penyanyi Amerika Serikat, Katy Perry. (INSTAGRAM/KATY PERRY)

    Penyanyi asal Amerika Serikat, Katy Perry, baru saja merilis EP bertajuk “Empowered” awal November 2020. Perilisan tersebut dilakukan sehari sebelum pemilihan presiden Amerika Serikat, untuk memberi semangat kepada warga AS yang memberikan suara pada Selasa (3/11/2020). 

    “Saat kalian butuh pengingat bahwa kalian memiliki kekuatan dalam diri kalian – bahkan untuk besok saat pemungutan suara, ini dia playlist-nya,” tulis penyanyi berusia 36 tersebut di media sosial. 

    Ada enam lagu dalam EP tersebut yang terdiri dari lagu-lagu penyemangat yang telah rilis sebelumnya, baik yang berasal dari album lawasnya maupun dari album terbaru.

    Dua di antaranya adalah lagu dari album “Smile” yang dirilis tahun ini yaitu Resillient dan What Makes A Woman.

    Ada pula lagu lawas berjudul Fingerprint sebagai salah satu bagian dari album 2008-nya “One of The Boys”.  Selain itu, ada lagu Fireworks dari album “Teenage dream” (2010), Roar dari album “Prism” (2013), dan Power dari album “Witness” (2017). 

    Katy Perry terakhir kali merilis album “Smile” pada 28 Agustus 2020, satu hari setelah kelahiran anak pertama bersama pasangannya, Orlando Bloom.

    Artis yang telah dinominasikan sebanyak 13 kali untuk Grammy Awards itu menggarap “Smile” selama masa kehamilan. Katy tampil dengan perut buncit dalam beberapa video musik resmi, termasuk untuk Never Worn White dan Smile.



    Editor Team

    COMMENT