Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Aug 11 2021

    Kejutan! NIKI Rilis Single “Every Summertime”, Video Musiknya Tampilkan Alan Kim dari Film “Minari”

    Kawula Muda, ada Dumbfoundead juga dalam video musiknya.

    Penyanyi Indonesia, NIKI. (INSTAGRAM/NIKI)

    Penyanyi sekaligus penulis lagu asal Indonesia, NIKI, memberikan kejutan bagi para penggemarnya dengan merilis single baru berjudul Every Summertime.

    Single tersebut dirilis pada Selasa (10/08/2021), di semua platform streaming musik digital seperti Spotify dan Apple Music.

    Every Summertime hadir disertai video musik resmi yang menampilkan Alan Kim (aktor cilik Korea Selatan-Amerika Serikat yang dikenal lewat perannya sebagai David di film Minari) dan Dumbfoundead, (salah satu rapper dari 88rising yang juga berprofesi sebagai aktor).

    Dumdfounded dan Alan berperan sebagai ayah dan anak yang sedang berkendara menggunakan mobil, menuju ke tempat latihan baseball. Mereka menikmati perjalanan mereka dengan mendengarkan lagu NIKI. Alan yang mengenakan seragam baseball berwarna merah putih sesekali melongok ke jalan melalui jendela mobilnya, untuk melihat pemandangan sekitar.

    Lagu baru ini muncul sehari setelah NIKI mengunggah sebuah catatan yang ditulis di buku menggunakan tulisan tangan. Penyanyi bernama asli Nicole Zefanya itu menuliskan beberapa huruf kapital di dalam transkripnya, yang jika dirangkai akan membentuk tulisan “EVERY SUMMERTIME TUESDAY”.

    Melalui catatan tersebut, NIKI sebenarnya sedang memberitahu penggemarnya bahwa ia akan merilis lagu baru berjudul Every Summertime pada Selasa.

    Every Summertime mengikuti single California, yang merupakan hasil kolaborasi NIKI bersama dua rapper asal Indonesia, Rich Brian dan Warren Hue. Ketiga bintang yang sama-sama tergabung di label 88rising itu juga sempat merilis versi remix California, yang menampilkan member GOT7, Jackson Wang.

    California akan menjadi salah satu bagian dari album kompilasi terbaru 88rising yang akan datang “Head In The Clouds III”. NIKI bersama sejumlah artis lain dari 88rising juga akan tampil di festival Head In The Clouds tahun ini, yang akan digelar di Los Angeles, Amerika Serikat.

    Sebelumnya, NIKI sempat merilis single Hallway Weather akhir tahun lalu. Lagu ini menandai rilis perdananya setelah mengeluarkan album studio debut bertajuk “Moonchild” pada September 2020.

    Lihat video musik terbaru NIKIEvery Summertime beikut ini:



    Editor Team

    COMMENT